Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

microsoft-akan-tambahkan-fitur-baru-pada-wp-7-8-sesuai-saran-konsumen/

Microsoft tampaknya ingin mengobati kekecewaan para pengguna Windows Phone 7.5 yang tidak bisa mendapatkan update ke Windows Phone 8. Saat ini para pengguna diberikan opsi untuk memberikan saran kepada Microsoft tentang fitur-fitur yang diinginkan pada update Windows Phone 7.8 yang akan diluncurkan nanti.
Microsoft Akan Tambahkan Fitur Baru Pada WP 7.8 Sesuai Saran Konsumen Image
Para pengguna Windows Phone 7.5 menghadapi kenyataan pahit ketika Microsoft memutuskan untuk tidak memberikan update ke Windows Phone 8. Alasan Microsoft ialah spesifikasi hardware yang dimiliki para pengguna Windows Phone 7.5 tidak memungkinkan menjalankan os Windows Phone 8.
Dengan kenyataan seperti itu, banyak para pengguna os Windows Phone 7.5 merasa kecewa dan setengah frustasi. Mengingat lambatnya Windows Phone dalam mengadopsi beberapa fitur terkini yang sudah didapatkan dari perangkat-perangkat berbasis android dan ios.
Kini sebuah terobosan baru dilakukan Microsoft dalam menambahkan suatu fitur kedalam os nya. Dengan memberikan space pada para pengguna, Microsoft menyatakan bahwa mereka menginginkan saran dari para pengguna untuk menambahkan fitur-fitur tertentu khususnya yang akan ada pada Windows Phone 7.8.
Tak ayal statement Microsoft tersebut langsung dibalas dengan berbagai saran dan masukan yang berkisar pada penambahan fitur pada Windows Phone 7.8. Sangat dimaklumi memang begitu antusiasnya para pemakai Windows Phone lama mendengar kabar bahagia dari Microsoft tersebut.
Dari sebagian besar saran yang masuk, rata-rata menginginkan fitur browser baru seperti IE 10, device management, screenshot, integrasi Skype, Office 2013 dan lain-lain. Bagi anda para pemakai Windows Phone 7.5 yang ingin ikut memberikan masukan tentang apa yang diinginkan pada Windows Phone 7.8 bisa mengakses halaman microsoft disini.


Di poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar