Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 24 Agustus 2012

/xiaomi-mi-one-s-terjual-200ribu-unit-kurang-dari-setengah-jam

Xiaomi, nama produsen smartphone android dari China memang masih tergolong baru dibanding produsen smartphone lainnya seperti Samsung,HTC,motorola,atau sony erricson yang kini berubah nama menjadi Sony.

Namun kini Xiaomi tidak bisa dipandang sebelah mata. Setelah menjual lebih dari 3.5 juta unit smartphone android Mi-one, kini Xiaomi kembali menggebrak dengan menjual lebih dari 200.000 unit smartphone terbaru dari Xiaomi yang bernama Mi-one S hanya dalam waktu kurang dari 30 menit.
Mi-one S yang mempunyai spesifikasi yg lumayan bikin konsumen meliriknya. Dengan kekuatan prosesor dual-core 1.7 GHz Qualcomm MSM8260 Snapdragon, GPU adreno 220, Ram 1 GB, kamera 8MP membuat device yang berjalan di os  android 4.0 Ice Cream Sandwich tersebut mampu menjalankan beragam apilkasi berat, games-games HD dan multitasking.
Sukses Xiaomi dalam debut penjualan device teranyar mereka tersebut juga dipengaruhi oleh harga yang dipatok hanya 235 US dollar atau setara dengan Rp. 2.2 juta (kurs 9500 per dollar). Dibanding kompetitor lainnya, harga yg ditawarkan Xiaomi tergolong sangat murah. Namun sayangnya, Xiaomi sementara waktu hanya menjual Mi-One S di china saja. Walaupun tak menutup kemungkinan nantinya untuk dijual ke kawasan lain .
Pangsa pasar smartphone dan tablet di china tergolong sangat bagus. Banyak produsen smartphone besar dunia berlomba dalam menjual produknya di negeri tirai bambu tersebut. Sebut saja Apple dengan iphone nya, Samsung, HTC, Sony, Motorola dan lain lain.

0 komentar:

Posting Komentar