Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Selasa, 09 Oktober 2012

Smartphone Dengan RAM 3GB Dari Samsung Akan Meluncur Tahun Depan

Terobosan baru kini dilakukan oleh produsen smartphone terbesar dunia asal Korea Selatan Samsung. Pada tahun 2013 mendatang, Samsung berencana meluncurkan smartphone yang mempunyai RAM 3 GB.

Smartphone Dengan RAM 3GB Dari Samsung Akan Meluncur Tahun Depan Image
Sebagaimana kita ketahui, produk smartphone high end yang memiliki RAM terbesar saat ini hanya pada beberapa saja seperti Samsung Galaxy S3, LG Optimus G, ataupun yang lainnya. Dan kapasitas RAM untuk smartphone yang banyak beredar dipasaran hanya sebesar 2 GB saja.
Sebuah bocoran gambar yang kini jadi bahan perbincangan di kalangan penggemar gadget menunjukan sebuah smartphone dengan RAM 3 GB sedang diuji coba oleh Samsung. Dan dari rumor yang beredar, Samsung merencanakan produk smartphone yang memakai RAM 3 GB akan dirilis pada tahun 2013 mendatang.
Smartphone Dengan RAM 3GB Dari Samsung Akan Meluncur Tahun Depan Image
Banyak pula yang menebak bahwa smartphone dengan RAM 3 GB tersebut akan disematkan pada smartphone generasi penerus dari Galaxy S3 yaitu Galaxy S4. Entah benar atau tidaknya kabar tersebut, Samsung saat ini belum menjawab rumor tersebut.
Saat ini, Samsung merupakan salah produsen smartphone android yang mempunyai market share terbesar dibanding produsen smartphone android lainnya. Dengan predikat sebagai produsen smartphone terbesar dunia, Samsung terus berupaya meninggalkan para pesaingnya dari segi angka penjualan produk smartphone.
Lawan terberat Samsung dari segi penjualan smartphone mungkin hanya bisa ditandingi oleh Apple dengan produk iPhone nya. Beberapa kali juga Samsung terlibat sengketa hak paten yang merupakan titik awal permusuhan Samsung dan Apple.
Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar