Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

oppo-find-5-x990-smartphone-pertama-dengan-resolusi-layar-1080p/

Kualitas Smartphone-smartphone yang berasal dari Cina daratan kini sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. Kini gebrakan baru dilakukan oleh Oppo dengan mengeluarkan smartphone bernama Oppo Find 5 X990 yang mempunyai lebar layar 5 inch, dengan resolusi layar yang mencapai 1080p.

Oppo Find 5 X990, Smartphone Pertama dengan Resolusi Layar 1080p ImageOppo merupakan sebuah produsen smartphone asal Cina yang mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Bahkan kiprahnya masih kalah jauh dibanding dengan produsen-produsen smartphone lainnya semisal ZTE, Huawei, ataupun Xiaomi.
Tak mau dipandang sebelah mata, Oppo kini menggebrak lewat sebuah produk yang mereka namakan Oppo Find 5 X990. Sebuah smartphone tertipis yang ada dipasaran serta smartphone pertama yang menggunakan resolusi layar 1080p.
Dengan ketipisan body mencapai 6.65mm, Oppo Find 5 X990 layak mendapat predikat smartphone quad core tertipis saat ini. Disaat produsen lain yang menyematkan prosesor quad core hanya bisa membuat sebuah smartphone dengan ketebalan rata-rata 8 atau 10mm, Oppo mampu mereduksi ketebalan body pada Oppo Find 5 hanya sebesar 6.65mm.
Oppo Find 5 X990 kabarnya menggunakan chip prosesor dari Qualcomm terbaru yaitu quad core S4 Pro. Sedangkan os yang dipakai yaitu os android terbaru versi 4.1 Jelly Bean.
Tak cukup disitu, Apple iPhone 4s yang diklaim memiliki kerapatan piksel layar tertinggi saat ini yang mencapai 326 ppi harus mengakui kerapatan piksel pada layar yang dimiliki Oppo Find 5 X990. Dengan kerapatan piksel layar mencapai 441 ppi, membuat Oppo Find 5 X990 sangat memanjakan mata para penggunanya.
Namun tidak disebutkan apakah Oppo Find 5 X990 akan dipasarkan keluar Cina atau tidak. Dengan spesifikasi istimewa yang dimiliki, diperkirakan banyak kalangan yang ingin memiliki smartphone asal Cina tersebut disamping harga yang ditawarkan smartphone-smartphone asal Cina biasanya lebih murah.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar