Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Kamis, 18 Oktober 2012

Asus Pamerkan Padfone 2 Dalam Sebuah Video

Asus berencana merilis smartphone hybrid mereka Padfone 2 pada selasa 16 oktober mendatang di 2 tempat yaitu Milan Italia dan di Taipei Taiwan. Beberapa saat yang lalu, Asus mulai memamerkan Padfone 2 lewat sebuah video yang bisa anda lihat disini.

Asus Pamerkan Padfone 2 Dalam Sebuah Video Image
Dalam beberapa kali hasil uji coba benchmark, Asus Padfone 2 terlihat lebih unggul dibandingkan smartphone berukuran raksasa dari Samsung yaitu Galaxy Note 2. Walaupun tetap saja, hasil benchmark bukan merupakan suatu ukuran untuk performa sesungguhnya dari sebuah smartphone.
Namun banyak kalangan percaya bahwa Asus Padfone 2 akan jauh lebih powerfull dibanding smartphone-smartphone high end sejenis dari kompetitor seperti One X dari HTC, iPhone 5 dari Apple, ataupun Galaxy S3 maupun Galaxy Note 2 dari Samsung.
Asus Padfone 2 akan memakai layar 4.7 inch dengan resolusi layar mencapai 720 x 1280 piksel. Sementara itu, untuk kedalaman warna pada Asus Padfone 2 mencapai 312 ppi. Layar yang digunakan berjenis IPS+ HD.
Performa ketangguhan Asus Padfone 2 akan bergantung pada prosesor quad core 1.5GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 dengan RAM yang tersemat sebesar 2 GB. Pada bagian Graphic processing unit atau akrab disebut GPU, Asus Padfone 2 menggunakan Adreno 320.
Untuk resolusi kamera tertinggi saat ini, LG Optimus G masih merupakan yang tertinggi dengan menggunakan kamera yang mempunyai resolusi maksimal 13 mega piksel. Asus pun tak mau ketinggalan dengan memasang kamera sebesar 13 mega piksel dibelakang, dan 1.2 mega piksel.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar