Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

iOS 6 Sudah Digunakan 60% Lebih Perangkat iPhone

ios 6 memang menjadi salah satu versi ios yang paling cepat diadopsi. Sejak dirilis 19 september kemarin, ios 6 kini dikabarkan sudah digunakan sekitar 60% lebih oleh perangkat iPhone yang ada.

iOS 6 Sudah Digunakan 60% Lebih Perangkat iPhone Image
Hasil ini menunjukan bahwa mayoritas para pemakai perangkat iPhone sudah mengupdate versi terbaru ios. Sebelumnya ios 6 masih berada di posisi 2 dibawah ios versi 5.x untuk statistik populasi ios yang digunakan oleh perangkat iPhone.
Berbeda dengan android versi 4.1 Jelly Bean yang lambat diadopsi oleh perangkat android, ios 6 memang sangat cepat dan merata updatenya. hal ini dipengaruhi juga oleh ekosistem ios yang begitu mendukung serta perbedaan pada setiap iDevice (iPhone, iPad, iPod Touch) yang tidak begitu menonjol layaknya perbedaan di setiap perangkat-perangkat android.
iOS 6 Sudah Digunakan 60% Lebih Perangkat iPhone Image
Walaupun dibarengi oleh rasa kekecewaan terhadap Apple Maps di ios 6, namun ini tak menyurutkan para pengguna iPhone untuk mengadopsi versi terbaru dari ios. Apple secara jentan sebelumnya telah meminta maaf mengenai hal ini lewat sebuah tulisan CEO Apple Tim Cook yang dipajang pada halaman website resmi Apple.
Saat ini, ios masih berada di belakang android untuk sistem os yang paling banyak digunakan oleh jumlah keseluruhan smartphone yang ada di penjuru dunia. ios mempunyai market share sebesar 34 % dari seluruh populasi smartphone dunia.
Sedangkan android masih bertengger di puncak dengan perolehan 54 % dan diperkirakan akan menembus angka 60 % sampai akhir tahun ini. Keberhasilan android tersebut tentu saja ditopang oleh begitu banyaknya produsen smartphone dunia yang ikut mengadopsi android.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar