Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Selasa, 09 Oktober 2012

Samsung Berikan Update Galaxy Note 2 Versi Global Dengan Fitur Multi Window

Setelah dikabarkan bahwa para pengguna Galaxy Note 2 versi global/internasional tidak mendapatkan fitur multi window pada perangkatnya, Samsung bergerak cepat dengan memberikan update berupa tambahan fitur multi window untuk Galaxy Note 2 versi global.

Samsung Berikan Update Galaxy Note 2 Versi Global Dengan Fitur Multi Window Image
Sebelumnya, Samsung membuat iklan untuk promo Galaxy Note 2 dengan fitur multi window yang sangat membuat tertarik konsumen. Namun ketika Galaxy Note 2 dipasarkan di sejumlah negara selain Korea Selatan, banyak pengguna Galaxy Note 2 terkejut ketika Galaxy Note 2 yang mereka miliki tidak memiliki fitur multi window seperti yang diiklankan.
Kontan saja hal tersebut membuat para pengguna merasa dibohongi, bahkan pihak berkelakar bahwa samsung membohongi konsumennya menggunakan media iklan untuk mau membeli Galaxy Note 2.
Samsung yang tak mau dicap seperti itu bergerak cepat memberikan update software terbaru untuk menyisipkan fitur multi window ke dalam perangkat Galaxy Note 2 versi global. Samsung pun mengkonfirmasi bahwa ketiadaan fitur multi window pada sejumlah Galaxy Note 2 versi global hanya kesalahan kecil yang mereka lakukan dan bukan kesengajaan.
Galaxy Note 2 merupakan seri terbaru Galaxy Note pertama yang membawa sejumlah perubahan hardware dan fitur-fitur baru. Fitur multi window dan gerakan gesture S-Pen yang ada di Galaxy Note 2 memang disebut-sebut sebagai fitur andalan pada Galaxy Note 2.
Dengan menggunakan prosesor quad core dan RAM 2 GB, Galaxy Note 2 memang merupakan smartphone high-class Samsung selain Galaxy S3. Samsung berharap Galaxy Note 2 akan terjual lebih banyak dibandingkan Galaxy Note pertama.
Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar