Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Selasa, 09 Oktober 2012

Apple Pesan 10 Juta Unit iPad Mini Sampai Akhir Tahun Ini

Publik masih menunggu-nunggu kabar terbaru mengenai kapan dirilsnya iPad Mini oleh Apple. Indikasi kuat iPad Mini akan segera dilaunching oleh Apple pada akhir tahun ini semakin menguat dengan adanya kabar bahwa Apple memesan 10 juta unit iPad Mini untuk dijual sampai periode akhir tahun ini.

Apple Pesan 10 Juta Unit iPad Mini Sampai Akhir Tahun Ini Image
Sejatinya, iPad Mini banyak mendapat apresiasi dari kalangan pecinta gadget dimana iPad Mini diposisikan Apple untuk mengimbangi dominasi tablet 7 inch dari Amazon Kindle Fire dan Kindle Fire HD serta tablet-tablet 7 inch yang mengadopsi android.
Berbagai bocoran dari spesifikasi, gambar hingga video juga saat ini sudah banyak beredar membahas tentang iPad Mini. Apple sendiri seperti biasanya masih bungkam ketika dikonfirmasi mengenai rumor iPad Mini tersebut.
Kabar bahwa Apple memesan 10 juta unit iPad Mini untuk diproduksi sampai akhir tahun ini datang dari seorang sumber dari salah satu pemasok komponen untuk iPad Mini di kawasan Asia Timur.
Beberapa analis menyebutkan bahwa iPad Mini akan menjadi pertanda bahwa Apple bakal tetap mendominasi market share tablet dunia dengan angka lebih dari 60 %. Dan jika diukur dari segmen layar 7 inch, maka iPad Mini kali ini akan head to head dengan tablet Kindle Fire HD dan Nexus 7 dari Google serta tablet-tablet serupa yang memakai os android.
Sesaat sebelum hadirnya iPad Mini, Google juga berinisiatif untuk mengantisipasi dengan rencana merilis tablet Nexus 7 varian 32 GB dan konektifitas 3G. Dengan dirilisnya varian baru Nexus 7 dengen memori internal 32 GB dan 3G diharapkan dapat membendung penjualan tablet iPad Mini dari Apple.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar