Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Selasa, 09 Oktober 2012

ZTE Rilis Smartphone Android Dual Core Bernama T81

ZTE terus berekspansi dengan memperluas pangsa pasar di segmen smartphone. Kali ini ZTE merilis ZTE T81 untuk pasar Australia dengan spesifikasi prosesor dual core.

ZTE Rilis Smartphone Android Dual Core Bernama T81 Image
ZTE T81 merupakan smartphone android yang dikhususkan bermain pasa kelas menengah. Prosesor yang digunakan pada T81 yaitu dual core MSM8960 Qualcomm dengan RAM 1 GB.
Layarnya cukup lebar dengan ukuran 4.3 inch dengan resolusi 960 x 540 piksel. Sedangkan untuk kamera yang dipasang pada smartphone asal Cina tersebut yaitu 8 mega piksel dengan kemampuan merekam video HD 1080 p.
Walaupun diproyeksikan untuk kelas menengah, ZTE T81 juga membawa fitur yang biasanya hanya ada pada smartphone sekelas Samsung Galaxy S3, LG Optimus G dan yang lainnya. Fitur tersebut ialah support jaringan komunikasi data 4G LTE.
ZTE T81 menggunakan sistem operasi smartphone dari Google yaitu android dengan versi 4.0.4 Ice Cream Sandwich. Baterai yang terpasang pada ZTE T81 mempunyai kapasitas daya 1900 mAh.
Media penyimpanan file berupa musik, foto, video ataupun yang lainnya akan ditopang memori internal sebesar 4 GB. Dan masih bisa dioptimalkan dengan kehadiran slot microSD yang dapat menampung kapasitas memori eksternal sampai dengan 32 GB.
ZTE saat ini masih mengadopsi sistem operasi android untuk beberapa smartphone nya. Namun tak menutup kemungkinan juga mereka akan menggunakan sistem operasi smartphone terbaru dari microsoft yaitu Windows Phone 8 yang direncanakan akan dirilis resmi pada tanggal 29 oktober mendatang.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar