Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

MotorolaTidak Berikan Update ICS Ke Atrix 4G, Photon 4G, Dan Motorola Electrifiy

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Motorola. Para pengguna Motorola Atrix 4G, Photon 4G, Motorola Electrify dipastikan akan kurang senang dengan kabar baru yang diberikan Motorola mengenai tidak diberikan nya update ICS ke dalam device mereka.

MotorolaTidak Berikan Update ICS Ke Atrix 4G, Photon 4G, Dan Motorola Electrifiy ImageDalam pernyataan resmi yang ditulis Motorola di website mereka, tertulis bahwa saat ini hanya hanya beberapa deviec Motorola saja yang akan mendapatkan update ke android versi 4.0 Ice Cream Sandwich tersebut.
Kabar tersebut akhirnya menepis berbagai rumor yang beredar di kalangan pengguna device motorola. Dan nampakanya pengguna dari ketiga device tersebut banyak yang kecewa dengan keputuan yang diambil oleh Motorola.
Sebagai info, Motorola Atrix 4G merupakan salah satu smartphone dengan prosesor dual core Nvidia Tegra 2 didalamnya. Sejak dirilis 11 februari tahun kemarin, Atrix 4G lumayan sukses dalam penjualan di wilayah Amerika Serikat dan kawasan Eropa.
Sedangkan Motorola Photon 4G juga tidak bisa dianggap sebagai device dengan spesifikasi rendah. Namun sangat disayangkan Motorola tidak memberikan update android Ice Cream Sandwich ke dalam smartphone yang mempunyai prosesor dual core Nvidia Tegra 2 tersebut.
Dan device terakhir yang tidak mendapat update dari Motorola ialah Electrify. Smartphone tersebut juga mempunyai spesifikasi dual core dengan memakai prosesor Texas Instrument OMAP 4430 dengan GPU Power SGX 540.
Dengan tidak adanya update ke Ice Cream Sandwich tersebut, banyak pengguna ketiga smartphone tersebut merasakan kekecewaan. Karena bagaimanapun juga, smartphone yang mereka gunakan dari segi spesifikasi hardware sangat layak mendapatkan update tersebut.
Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar