Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

BlackBerry Aristo : Smartphone BlackBerry 10 Dengan Prosesor Quad Core

RIM rupanya tidak mau terus dalam posisi tertekan dan terus kehilangan pangsa pasar di segmen smartphone. Kini BlackBerry sedang menyiapkan sebuah smartphone dengan prosesor quad core dan os BlackBerry 10 dengan nama BlackBerry Aristo.

BlackBerry Aristo : Smartphone BlackBerry 10 Dengan Prosesor Quad Core Image
Setelah mengalami penurunan market share dalam beberapa tahun terakhir, RIM kini akan menyiapkan beberapa smartphone dengan os BlackBerry 10 yang diharapkan akan kembali mendongkrak posisi BlackBerry di pasar smartphone.

BlackBerry Aristo mempunyai spesifikasi yang tidak bisa dibilang biasa. Dengan menggunakan prosesor quad core Qualcomm APQ8064 Krait 1.5 GHz dan RAM sebesar 2 GB, BlackBerry Aristo diyakini akan bisa lebih populer dibanding device BlackBerry lainnya.
Lebar layar yang digunakan BlackBerry Aristo yaitu 4.65 inch. Lebih lebar untuk ukuran device-device BlackBerry 10 yang sebelumnya diperkirakan hanya mempunyai lebar tidak lebih dari 4.2 inch.
BlackBerry Aristo : Smartphone BlackBerry 10 Dengan Prosesor Quad Core Image
RIM memberikan media penyimpanan file pada BlackBerry Aristo sebesar 16 GB. Dan masih bisa ditambah sesuai keinginan pengguna dengan adanya sebuah slot microSD dengan kapasitas maksimum 32 GB.
Desain yang ada pada BlackBerry Aristo diyakini akan lebih baik ketimbang yang ada pada BlackBerry Laguna. Dengan logika bahwa BlackBerry Aristo menyasar segmen high-end dan mempunyai ketebalan body yang hanya 8.55 mm.
Kamera yang terpasang pada device BlackBerry 10 tersebut mempunyai resolusi maksimal 8 mega piksel dengan kemampuan merekam video HD 1080 p. Dan untuk kamera depannya menggunakan kamera berukuran 2 mega piksel.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar