Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

HTC 8X Dan 8S, 2 Smartphone Windows Phone 8 Dari HTC

HTC, produsen smartphone asal Taiwan merilis jajaran produk untuk Windows Phone 8 hari ini. Kedua smartphone dari HTC tersebut bernama HTC 8X dan HTC 8S.

HTC 8X Dan 8S, 2 Smartphone Windows Phone 8 Dari HTC ImageHTC 8X merupakan smartphone yang dijanjikan menantang Nokia Lumia 920 yang disebut-sebut sebagai smartphone high-end Windows Phone 8. Sedangkan untuk HTC 8S nampaknya dikeluarkan HTC untuk segmen menengah, seperti Nokia Lumia 820.
HTC 8X menggunakan lebar layar 4.3 inch dengan kerapatan piksel yang mencapai 342 ppi. Prosesor yang digunakan yaitu Snapdragon S4 dual core krait 1.5 GHz dari Qualcomm. Dan RAM yang ditanamkan yaitu 1 GB. Selain itu terdapat GPU Adreno 225. Untuk memori internalnya yaitu 16 GB
Fitur Audio Beats seperti yang ada pada HTC One X juga terdapat pada 8X. Kamera yang dipasang yaitu kamera 8 mega piksel pada bagian belakang dan kamera berukuran 2 mega piskel untuk kamera depannya. HTC 8X juga support jaringan LTE.
HTC 8X Dan 8S, 2 Smartphone Windows Phone 8 Dari HTC ImageHampir sama seperti 8X, HTC 8S menggunakan prosesor Snapdragon S4 Dual Core Krait 1 GHz. Untuk GPU yang ada pada 8S yaitu Adreno 225 dan RAM sebesar 512 GB. Memori internal yang tersedia sebesar 4 GB.
HTC 8S menggunakan diagonal layar selebar 4 inch dengan resolusi 480 x 800 piksel. Kamera yang disusung 8S yaitu 5 mega piksel dan dapat merekam video dengan resolusi 720p.
Kemunculan kedua smartphone berbasis Windows Phone 8 dari HTC semakin menyiratkan bahwa Windows Phone 8 dari Microsoft siap menggebrak dominasi android dan ios. Walaupun saat ini masih bercokol di urutan nomor 4, Windows Phone 8 nampaknya merupakan ancama serius bagi android dan ios, terutama os Blackberry yang kini berada di posisi nomor 3.
 
Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar