Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

Bocoran Spesifikasi Galaxy S2 Plus

Samsung tak henti-hentinya menggelontorkan smartphone-smartphone yang mengadopsi os android tahun ini. Kali ini publik dikejutkan dengan bocoran spesifikasi dari sebuah smartphone yang ditengarai bernama Samsung Galaxy S2 Plus.
Bocoran Spesifikasi Galaxy S2 Plus ImageBocornya spesifikasi Samsung Galaxy S2 Plus tersebut terjadi saat smartphone tersebut dideteksi pada sebuah halaman website glbenchmark. Walaupun tidak terpampang secara detil spesifikasinya, namun tetap saja banyak spesifikasinya yang menyerupai Galaxy S2 Plus.
Gaung kehadiran iPhone 5 memang begitu terasa dari rumor yang mulai muncul ataupun berbagai analisa dari pengamat. Namun itu tidak menyurutkan Samsung untuk terus menelurkan produk terbarunya, seolah Samsung ingin menegaskan mereka tidak terpengaruh dengan apa yang dilakukan rival-rivalnya.
Samsung Galaxy S2 Plus sebenarnya sudah bocor ke media pada agustus bulan lalu. Namun dari bocoran tersebut masih belum diketahui detil spesifikasi yang ada pada Galaxy S2 Plus.
Pada halaman glbenchmark, disitu terlihat bahwa Galaxy S2 Plus memiliki GPU yang sama dengan GPU yang dipakai pada tablet dari Apple yaitu iPad 3 atau biasa disebut New iPad. GPU yang dimaksud ialah Power SGX 544 MP.
Kecepatan prosesor yang terpampang pada halaman website tersebut mengindikasikan Galaxy S2 Plus berjalan pada clock speed 1.4 GHz dengan frekuensi minimalnya 299 MHz. Resolusi layar yang ada pada Galaxy S2 Plus yaitu 960×540 piksel.
Untuk os android yang dipakai, produk baru dari pabrikan asal Korea Selatan tersebut menggunakan android versi 4.0.4 Ice Cream Sandwich. Dengan kode nama Samsung  i9105, semakin mengindikasikan bahwa smartphone yang ditest benchmarknya tersebut ialah Samsung Galaxy S2 Plus.


Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar