Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Kamis, 18 Oktober 2012

Motorola Droid RAZR HD dan Droid RAZR Maxx HD Akan Dirilis 18 Oktober

Setelah dikabarkan mengalami isu pada desain antena yang mengakibatkan masalah Death Grip, Motorola akhirnya akan merilis resmi Droid Razr HD dan Droid Razr Maxx pada 18 oktober mendatang.

Motorola Droid RAZR HD dan Droid RAZR Maxx HD Akan Dirilis 18 Oktober Image
Dengan mengandalkan smartphone android dari keluarga Razr, Motorola berambisi untuk bisa kembali ke jalur semula sebagai salah satu produsen smartphone yang mempunyai pangsa pasar tinggi di Amerika Serikat.
Sejak Samsung dan Apple mendominasi, Motorola banyak kehilangan pangsa pasar lokal maupun global. Sebagai perbandingan, saat mereka merilis smartphone android pertama pada 2010 lalu, Motorola sukses menyabet gelar sebagai produsen smartphone android tersukses di Amerika Serikat.
Droid Razr HD memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Droid Razr HD Maxx. Perbedaannya mungkin hanya terletak pada kapasitas baterai dan memori internal. Droid Razr HD menggunakan baterai berkapasitas 2530 mAh, sedangkan Droid Razr HD Maxx menggunakan 3300 mAh untuk kapasitas baterainya.
Kedua smartphone terbaru dari Motorola tersebut menggunakan prosesor dual core 1.5 GHz. Sedangkan untuk RAM nya 1 GB. Memori yang ada pada Droid Razr HD sebesar 12 GB, sedangkan Droid Razr HD punya 32 GB untuk memori internalnya.
Kamera yang terpasang juga mempunyai resolusi yang sama yaitu 8 mega piksel. Dan mampu merekam video HD dengan resolusi maksimum 1080 p. Di bagian kamera depan, terdapat sebuah kamera berukuran 1.3 mega piksel.
Sementara itu, Versi android yang dipakai pada kedua smartphone yang mempunyai lebar 4.7 inch tersebut yaitu android versi 4.0.4 Ice Cream Sandwich dan akan mendapatkan update dari motorola ke android versi 4.1 Jelly Bean.
Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar