Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

Apple: Purple Tint Pada Foto Hasil Kamera iPhone 5 Merupakan Hal Normal

iPhone 5 kembali diterpa isu tak sedap. Beberapa foto yang dihasilkan iPhone 5 diisukan memiliki masalah. Namun, Apple menilai bahwa Purple Tint pada foto hasil kamera iPhone 5 merupakan hal yang normal.

Apple: Purple Tint Pada Foto Hasil Kamera iPhone 5 Merupakan Hal Normal Image
Melalui sebuah balasan dari milis konsumen yang mengeluhkan masalah warna ungu pada hasil kamera ketika terlalu terang dalam pengambilan gambar, Apple menilai bahwa hal tersebut dipengaruhi oleh pengambilan sudut pandang yang salah ataupun beberapa hal lainnya yang bukan dikarenakan kamera iPhone 5 bermasalah.
iPhone 5 sendiri banyak diisukan memiliki beberapa masalah. Setelah dikeluhkan dalam masalah konektifitas WI-Fi, isu masalah purple tint pada foto hasil kamera iPhone 5 kembali ramai diperbincangkan.
Apple: Purple Tint Pada Foto Hasil Kamera iPhone 5 Merupakan Hal Normal Image
Sukses terjual sekitar 5 juta unit hanya dalam kurun waktu 3 hari, membuat iPhone 5 kini menjadi fenomena baru pada kelas smartphone. Hasil tersebut menunjukan bahwa Apple memang mahir dalam membuat publisitas, membuat produk yang banyak disukai oleh konsumen.
Pada beberapa waktu sebelumnya Apple akhirnya secara jantan mengakui bahwa Apple Maps yang ada pada ios 6 bermasalah dan tidak akurat. Dengan permintaan maaf yang ditulis langsung oleh CEO Apple Tim Cook menunjukan bahwa Apple berusaha membuat isu maps tidak mengganggu penjualan produk-produk Apple seperti iPhone 5 dan New iPod Touch.
Apple saat ini berjuang ditengah serbuan smartphone-smartphone android. Saat ini pengguna ios dengan iDevice yang digunakan merupakan salah satu platform smartphone yang populasinya mencapai 34 % dari seluruh populasi smartphone dunia.
Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar