Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

Xperia Tipo Dual, ICS Dual Sim Untuk Kelas Menengah Dari Sony

Sony kembali merilis produk smartphone android dengan spesifikasi Dual Sim yang bernama Xperia Tipo Dual. Smartphone android android versi 4.0.4 ICS dengan body mungil tersebut diperuntukan kelas menengah kebawah.

Xperia Tipo Dual, ICS Dual Sim Untuk Kelas Menengah Dari Sony Image
Semakin meningkatnya permintaan akan ponsel dual sim yang berbasis android membuat Mencoba peruntungannya. Sejatinya, Xperia Tipo Dual merupakan saudara kembar Xperia Tipo yang sudah diluncurkan agustus kemarin.
Sengan spesifikasi yang nyaris sama dengan Xperia Tipo, Xperia Tipo Dual hanya berbeda dari support penggunaan 2 buah kartu sim. Lebar layar yang ada pada Xperia Tipo Dual yaitu 3.2 ich.
Untuk prosesor yang dipakai, Xperia Tipo Dual menggunakan prosesor Qualcomm MSM7225AA 800 MHz A5 Cortex serupa dengan yang dimiliki Xperia Tipo. Untuk GPU yang dipasang yaitu Adreno 200.
Sedangkan memori internal yang ada pada Xperia Tipo Dual terbilang cukup besar yaitu 2.9 GB yang hanya menyisakan untuk penggunanya sebesar 2.5 GB. Kapasitas memori tersebut masih bisa ditambah dengan tersedianya slot microSD yang bisa dimaksimalkan sampai dengan 32 GB.
Salah satu keunggulan dari Xperia Tipo Dual dari smartphone-smartphone dual sim lainnya yaitu support koneksi jaringan secara simultan yang dilakukan oleh 2 kartu sim. Jadi jika anda memiliki 2 kartu sim yang sama-sama mempunyai jaringan koneksi data, bisa dikoneksikan secara bersamaan.
Dengan fitur dual sim yang dimiliki, Xperia Tipo Dual memang berharga sedikit lebih mahal dibanding Xperia Tipo. Harga yang dibandrol Sony yaitu sekitar 190 US Dollar.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar