Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Kamis, 18 Oktober 2012

Foto-Foto Terbaru Optimus G Nexus

Optimus G Nexus yang digadang-gadang akan dirilis Google bulan depan kembali menampkan kehadirannya lewat foto-foto yang kini banyak tersebar di kalangan netter. Beberapa foto tersebut menunjukan bahwa kabar Google bekerja sama dengan LG untuk membuat smartphone Nexus generasi terbaru itu benar terbukti.

Foto Foto Terbaru Optimus G Nexus Image
Dari yang tampak, Optimus G Nexus mempunyai tombol kapasitif yang didesain khusus seperti smartphone Nexus sebelumnya. Tombol kapasitif tersebut memang sudah dari pertama menjadi ciri khas device-device Nexus.
Foto Foto Terbaru Optimus G Nexus Image
Diperkirakan Optimus G Nexus sedikit berbeda dengan smartphone teranyar LG yaitu LG Optimus G. Perbedaannya mungkin dari segi user interface dan kamera tentunya. Dan juga, Optimus G Nexus akan memakai android versi 4.2 yang kemungkinan dilauching berbarengan dengan hadirnya Optimus G Nexus.
Optimus G Nexus akan memakai kamera dengan resolusi maksimal 8 mega piksel. Sedangkan pada LG Optimus G, kamera yang terpasang ialah kamera yang mempunyai resolusi terbesar pada smartphone saat ini yaitu 13 mega piksel.
Foto Foto Terbaru Optimus G Nexus Image
Untuk prosesor yang dipasang pada Optimus G Nexus ialah 1.5 GHz quad-core Snapdragon S4 Pro dari Qualcomm. Sementara untuk GPU nya yaitu Adreno 320.
Rumor yang berkembang, Optimus G Nexus akan memiliki memori internal 8 GB ataupun 16 GB. Namun tidak mempunyai slot microSD untuk menambah memori eksternal.
Google saat ini tak hanya berencana merilis Optimus G Nexus. Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa Google akan mempersiapkan sebuah tablet Nexus berukuran 10 inch bekerja sama dengan Samsung.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar