Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Kamis, 18 Oktober 2012

LG Mach, Smartphone Desain Qwerty Keyboard Dengan Prosesor Dual Core

Produsen smartphone asal Korea Selatan LG tahun ini terlihat begitu bersemangat untuk merilis beberapa smartphone android. Direncanakan pada akhir tahun ini LG kembali akan merilis sebuah smartphone dengan desain qwerty keyboard dengan prosesor dual core dan mengadopsi android versi 4.0 Ice Cream Sandwich bernama LG Mach.

LG Mach, Smartphone Desain Qwerty Keyboard Dengan Prosesor Dual Core Image
Sangat jarang ditemui produsen-produsen smartphone yang mengusung os android merilis smartphone yang berdesain sliding dengan qwerty keyboard didalamnya. Kalaupun ada tidak begitu sukses dibanding smartphone full touchscreen konvensional lainnya.
LG Mach sendiri mempunyai lebar layar 4 inch dengan resolusi WVGA 800×480 p. Sedangkan prosesor yang digunakan pada LG Mach yaitu prosesor dual core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon S4 dengan RAM yang terpasang sebesar 1 GB.
LG Mach, Smartphone Desain Qwerty Keyboard Dengan Prosesor Dual Core Image
Untuk kapasitas memori yang digunakan untuk menyimpan file-file penting pengguna, LG Mach mempunyai memori internal yaitu sekitar 8 GB dan bisa ditambah sampai dengan kapasitas maksimum 32 GB dengan tersedianya slot microSD.
LG Mach memang sedari awal diperuntukan segmen menengah. Terbukti dengan kamera yang terpasang hanya mempunyai resolusi maksimal 5 mega piksel dengan kemampuan merekan video berukuran 1080 p. Dan untuk kamera depannya tersemat sebuah kamera berukuran VGA 0.3 mega piksel.
LG Mach, Smartphone Desain Qwerty Keyboard Dengan Prosesor Dual Core Image
Salah satu keuunggulan LG Mach ialah dukungan penggunaan konektifitas data tercepat saat ini yaitu LTE. Pada bagian baterai, LG Mach mempunyai baterai dengan kapasitas 1700 mAh. Terbilang cukup walaupun kapasitas baterai yang lebih besar tentu saja akan jauh lebih menunjang aktivitas para penggunanya.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar