Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

HTC Dirumorkan Akan Membuat Smartphone Berukuran 5 inch

HTC adalah salah satu produsen smartphone besar asal Taiwan yang dikenal menjadi salah satu pelopor produsen smartphone pengadopsi os android. Tahun ini, HTC dirumorkan akan merilis sebuah produk smartphone yang berukuran 5 inch.

HTC Dirumorkan Akan Membuat Smartphone Berukuran 5 inch ImageEvent 19 september yang akan digelar HTC, disebut-sebut menjadi debut penampilan perdana dari smartphone berukuran 5 inch tersebut. Dari rumor yang beredar, smartphone HTC tersebut akan diberi nama HTC Droid Incredible X.
Entah benar atau tidaknya rumor tersebut, banyak kalangan menunggu HTC merilis sebuah smartphone yang bisa bersaing dalam segmen smartphone 5 inch yang kini banyak dikuasai produk asal Samsung seperti Galaxy Note dan Galaxy Note 2 yang sebentar lagi akan dipasarkan oleh Samsung.
HTC Dirumorkan Akan Membuat Smartphone Berukuran 5 inch ImageKehadiran HTC pada pasar smartphone memang tidak bisa dianggap remeh. HTC dikenal sebagai salah satu produsen smartphone android yang menghadirkan produk bercita rasa premium. Dan hampir semua produknya lebih mahal dari kebanyakan produsen smartphone android lainnya.
Kesan mahal untuk produk-produk smartphone tersebut memang sudah menjadi rahasian umum. Namun dibalik itu HTC berkilah bahwa HTC ingin memberikan sebuah produk dengan desain yang baik, termasuk bahan material yang dipakai, serta kemampuan sebuah smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan para pemakainya.
Tak hanya os android saja yang akan tetap diadopsi ke dalam beberapa smartphone HTC, os terbaru dari Microsoft yaitu Windows Phone 8 juga akan dipakai HTC untuk melengkapi jajaran produk smartphone tahun ini.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar