Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

Yahoo Berikan Opsi Pada Pegawainya Untuk Memilih Sebuah Smartphone

Yahoo, salah satu raksasa Search engine dunia kini sedang berusaha bangkit dari keterpurukan. Untuk meningkatkan kinerja para pegawainya, Yahoo diberitakan memberikan opsi kepada para pegawainya untuk memilih sebuah smartphone yang digunakan untuk menunjang pekerjaan mereka.

Yahoo Berikan Opsi Pada Pegawainya Untuk Memilih Sebuah Smartphone ImagePada Bulan lalu Yahoo memberikan pernyataan bahwa mereka tidak akan menggunakan handset BlackBerry sebagai gadget wajib bagi para pegawainya dan akan beralih ke produk dari Apple yaitu iPhone. Namun kini pernyataan tersebut berubah dan Yahoo memberikan pilihan kepada para pegawainya tidak hanya pada iPhone, tetapi juga yang lainnya.
CEO Yahoo Marissa Mayer berujar bahwa opsi pegawai untuk memilih smartphone tersebut pada dasarnya untuk meningkatkan kinerja dan kualitas dari apa yang dikerjakan para pegawainya. Dan juga dia berkeinginan bahwa para pegawai Yahoo dapat memiliki smartphone yang mengadopsi platform yang sama dengan apa yang dipakai oleh sebagian besar konsumen dan bisa berfikir, bekerja lebih baik.
Dengan tagline Yahoo! Smart Phones, Smart Fun!, program Yahoo tersebut akan memberikan beberapa smartphone yang akan dipilih oleh pegawai untuk digunakan. Beberapa diantaranya yaitu iPhone 5, Samsung Galaxy S3, HTC One X, HTC Evo 4G LTE, Nokia Lumia 920.
Tak hanya akan memberikan cuma-cuma smartphone yang bakal dipilih tersebut, Yahoo juga kabarnya akan membayar jumlah tagihan bulanan dari pemakaian pulsa yang digunakan oleh para pegawainya tersebut.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar