Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

Nexus 7 Versi 32 GB Dan 3G Akan Tersedia Bulan Depan

Melihat derasnya penjualan tablet Nexus 7, Google berencana untuk menambah varian dari Nexus 7. Tablet Nexus 7 versi 32 GB dan model 3G sedang dipersiapkan Google agar bisa tersedia di pasaran bulan depan.

Nexus 7 Versi 32 GB Dan 3G Akan Tersedia Bulan Depan Image
Jika anda ingin membeli tablet Nexus 7, ada baiknya untuk menunggu sampai bulan depan. Karena alasan terbaik ialah melihat harga Nexus 7 turun dan tentunya dapat memilih kapasitas memori internal sampai 32 GB di Nexus 7. Dan juga anda bisa memilih model yang support jaringan 3G.
Tablet Nexus 7 merupakan tablet hasil kerjasama Google dan Asus. Tablet yang pertama kali menggunakan android versi 4.1 Jelly Bean tersebut diharapkan bisa melawan dominasi iPad dan secara khusus diharapkan bisa menguasai segmen tablet 7 inch yang dikuasai tablet Kindle Fire dari Amazon.
Peluang di segmen tablet 7 inch memang cukup menggiurkan melihat suksesnya penjualan Kindle Fire di Amerika Serikat dan Eropa. Dengan alasan itu, Google dengan memanfaatkan koneksi Asus bekerja sama membuat tablet yang masuk kategori tablet 7 inch.
Seperti diperkirakan seperti semula, ternyata Nexus 7 cukup mampu mendominasi segmen tablet 7 inch dan mulai merangsek menguasai pasar. Walaupun masih jauh dengan pencapaian tablet-tablet iPad dari Apple, Google optimis kehadiran Nexus 7 model 32 GB dan versi 3G mampu meningkatkan angka penjualan Nexus 7.
Tablet-tablet iPad ( iPad, iPad 2, New iPad) Sendiri tahun ini masih menguasai pangsa pasar sebesar 52 %. Angka tersebut masih bisa bertambah jika iPad Mini yang akan diluncurkan akhir tahun ini kembali memperoleh kesuksesan.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar