Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

iPhone 5 Diperkenalkan Apple Hari Ini

Teka-teki iPhone baru penerus iPhone 4s akhirnya terungkap. Lewat sebuah acara di California, iPhone 5 akhirnya diperkenalkan Apple kehadapan publik hari ini.

iPhone 5 Diperkenalkan Apple Hari Ini ImageDiawali dengan kehadiran CEO Apple Tim Cook, Apple melalui Senior Vice President Marketing Phil Schiller mengungkap tabir iPhone 5 yang memang sedari awal sudah ditunggu-tunggu publik. Para tamu undangan pun bertepuk tangan riuh ketika iPhone 5 diperkenalkan lewat sebuah layar besar.
Yerba Buena Center, tempat dilangsungkannya acara tersebut sebelumnya memang didesain untuk menyambut kehadiran smartphone terbaru dari Apple. Para jurnalis yang sudah menunggu dengan antusisas memenuhi bangku yang tersedia didalamnya.
iPhone 5 kali ini berdesain lebih cantik dibanding sebelumnya. Dengan desain berukuran 7.6 mm dan berat sekitar 112 gram menjadikan iPhone 5 lebih nyaman untuk digenggam.
Banyak sekali perubahan yang terdapat pada iPhone 5. iPhone 4s yang sebelumnya menggunakan prosesor A5, berbeda dengan iPhone 5 yang menggunakan prosesor A6 yang menurut Apple lebih kuat dan dinamis untuk ukuran kinerjanya.
Seperti yang diramalkan sebelumnya, iPhone 5 menggunakan diagonal layar selebar 4 inch dengan dukungan Retina Display yang mengusung resolusi layar 1136 x 640 dan kerapatan piksel 326 ppi.
Seolah menunjukan pada rival-rivalnya, Apple tak lupa menyematkan kemampuan iPhone 5 untuk bisa berjalan pada konektifitas data terbaru yaitu 4G LTE. Sedangkan kamera yang terpasang yaitu 8 mega piksel dengan dukungan fitur baru seperti Panorama Photo dan bentuk kamera yang dirubah desainnya lebih bulat.
Apple menegaskan bahwa iPhone 5 akan memulai debut dengan dibukanya jalur preorder pada tanggal 14 september. Sedangkan untuk ketersediaannya dimulai tanggal 24 september bulan ini.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar