Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

Apple Maps Pada iOS 6 Miliki Banyak Kekurangan

Pada kesempatan yang sama saat meluncurkan iPhone 5, Apple memperkenalkan sebuah aplikasi maps khusus yang akan dipakai pada iDevice yang mengadopsi ios 6. Namun Apple maps yang ada pada ios 6 memiliki banyak kekurangan.

Apple Maps Pada iOS 6 Miliki Banyak Kekurangan Image
Pada ios 6, Apple rupanya berani untuk bisa memakai aplikasi maps buatan sendiri. Kenyataannya, Apple maps memiliki banyak masalah dan banyak dikeluhkan para pengguna. Setidaknya sejak ios 6 diluncurkan 19 september kemarin, banyak pengguna yang mengeluhkan tidak akuratnya teknologi maps pada Apple maps.
Salah satu fitur yang biasa ada pada smartphone ialah aplikasi Maps. Pada ios versi sebelumnya, aplikasi Google Maps merupakan aplikasi yang biasa digunakan dan sudah terpasang secara default pada iDevice.
Banyaknya minus pada Apple maps menyebabkan para pengguna kadang mendapatkan lokasi yang salah pada salah satu fitur search di maps tersebut. Terlebih banyak fasilitas-fasilitas publik yang banyak tidak dikenali pada Apple maps.
Apple Maps Pada iOS 6 Miliki Banyak Kekurangan Image
Tak hanya itu, banyak sekali lokasi-lokasi di wilayah Eropa yang tidak akurat nama dan letak lokasinya. Contoh ialah ketika kita mengetikan keyword “London” pada fitur search, maka lokasi yang tertampil ialah sebuah kota di Kanada.
Apple Maps Pada iOS 6 Miliki Banyak Kekurangan Image
Ada sebuah keanehan ketika kita mengakses Apple maps untuk mencari rute-rute tertentu di wilayah jepang. Problem pada Apple maps yaitu tidak tertampilnya rute-rute tertentu, serta lokasi-lokasi lain yang biasa terakses lewat Google Maps ataupun Nokia Maps.
Mulai disingkirkannya aplikasi-aplikasi dari Google pada ios 6 seolah membuktikan bahwa Apple berupaya menghambat laju Google disamping untuk mandiri dan tidak tergantung dari sang rival. Tapi langkah Apple kali ini yang membuang Google Maps serta memakai Apple maps yang masih banyak kekurangan dinilai sebagai sesuatu yang fatal.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar