Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Kamis, 18 Oktober 2012

Alcatel One Touch View, Smartphone Windows Phone 7.8 Dengan Spesifikasi Low-End

Alcatel, produsen gadget asal Perancis berencana merilis smartphone yang menggunakan Windows Phone 7.8. Beberapa saat yang lalu, muncul bocoran Alcatel One Touch View yang menggunakan os Windows Phone 7.8.

Alcatel One Touch View, Smartphone Windows Phone 7.8 Dengan Spesifikasi Low End  Image
One Touch View bisa jadi merupakan smartphone Windows Phone 7.8 pertama dari Alcatel. Sebelumnya Alcatel lebih menyasar smartphone berplatform android.
Alcatel One Touch View menggunakan prosesor Snapdragon MSM7227A Scorpion dari Qualcomm dengan kecepatan 1 GHz . Sedangkan untuk RAM, smartphone dari produsen asal Perancis tersebut hanya mempunyai 512 MB. Dan untuk graphic processing unit atau biasa disebut GPU, Alcatel One Touch View memiliki Adreno 200.
Dari spesifikasi diatas saja sudah terlihat bahwa Alcatel One Touch View masuk segmen low end. Dan tentunya di segmen tersebut Alcatel One Touch View akan bersaing dengan produk-produk Nokia semisal Nokia Lumia 610 ataupun Lumia 510.
Alcatel One Touch View, Smartphone Windows Phone 7.8 Dengan Spesifikasi Low End  Image
Pada sisi layar, Alcatel One Touch View menggunakan layar 4 inch dengan resolusi WVGA. Kamera yang terpasang hanya mempunyai resolusi 5 mega piksel.
Kekurangan terbesar Alcatel One Touch View ialah keterbatasan akan memori internal yang hanya sebesar 4 GB. Dari jumlah tersebut, hanya 2.9 GB alokasi memori yang bisa digunakan oleh pengguna.
Salah satu kekurangan smartphone-smartphone yang menggunakan Windows Phone 7.8 ialah tidak support microSD. Dan ini akan menjadi masalah bagi pengguna yang ingin menyimpan beberapa file berukuran besar namun tidak bisa disupport oleh smartphone Windows Phone 7.8.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar