Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Kamis, 18 Oktober 2012

iPad Mini Hanya Support Wi-Fi, Tidak Ada Konektifitas 3G

Kabar mengejutkan datang mengenai iPad Mini. Sebuah harian terkemuka di Inggris Guardian memberitakan bahwa iPad Mini hanya support Wi-Fi, dan tidak ada konektiitas 3G.

iPad Mini Hanya Support Wi Fi, Tidak Ada Konektifitas 3G Image
Masih menurut Guardian, Apple akan mulai melakukan pengiriman ke toko-toko retail di Inggris mulai November mendatang. Dan dari pengiriman tersebut, Apple hanya mengirimkan iPad Mini yang versi Wi-Fi saja dan tidak mempunyai konektifitas 3G.
Apple nampaknya berusaha mencegah iPad Mini mengambil pangsa pasar iPad generasi sebelumnya (iPad pertama, iPad 2, dan New iPad) dimana terdapat konektifitas 3G didalamnya. Jadi dengan masuknya iPad Mini ke segmen tablet non 3G tidak menimbulkan kehawatiran bahwa konsumen akan lebih memilih iPad Mini.
Alasan berikutnya yang sangat masuk akal ialah mengenai ongkos produksi iPad Mini itu sendiri. Apple tentunya menekan seminim mungkin biaya produksi iPad Mini agar bisa bersaing dengan tablet sejenis seperti Google Nexus 7, Kindle Fire HD ataupun tablet-tablet sejenis yang mengadopsi platform android.
Ditengah keroyokan produsen-produsen tablet lainnya, Apple tetap menjadi primadona kala berbicara di segmen tablet. Di Amerika Serikat saja, pangsa pasar tablet-tablet iPad dari Apple unggul sekitar 52 %. Angka tersebut tentunya masih bisa bertambah dengan kejadiran iPad Mini yang diproyeksikan datang pada bulan-bulan ini.
iPad Mini merupakan tablet berukuran 7.85 inch yang dimaksudkan untuk masuk ke segmen tablet 7 inch. Apple optimis jika iPad Mini yang bakal dirilis bisa mendapat ekspektasi dari para konsumen.
Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar