Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

Optimus G Nexus Akan Dirilis LG Dan Google Dengan Android 4.2

Teka-teki produsen mana yang akan menggunakan brand Nexus selanjutnya nampaknya sedikit demi sedikit terkuak. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Optimus G Nexus akan dirilis resmi Google dan LG pada bulan mendatang dengan android 4.2.

Optimus G Nexus Akan Dirilis LG Dan Google Dengan Android 4.2 Image
LG Optimus G yang bakal dijadikan roh dari Optimus G Nexus merupakan smartphone dari LG yang diklaim paling superior saat ini. Spesifikasi hardware terbaru diusung oleh produk smartphone dari produsen asal Korea Selatan tersebut.

Seperti diketahui, LG Optimus G mengusung prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro krait, dengan GPU terbaru yang diklaim merupakan versi terbaru yaitu Adreno 320. Dan jika benar, maka Optimus G Nexus juga akan mengusung prosesor dan GPU yang sama dengan LG Optimus G.
Pada sisi kamera, Optimus G merupakan smartphone dengan predikat pengusung kamera yang mempunyai resolusi terbesar saat ini. Saat rival-rival LG hanya menyematkan kamera dengan resolusi maksimal 8 atau 12 mega piksel, LG mampu menghadirkan kamera dengan resolusi 13 mega piksel.
Sedangkan versi android yang dibawa oleh Optimus G Nexus merupakan versi android terbaru setelah versi 4.1 Jelly Bean. Dan ini merupakan suatu kejutan dari Google dimana baru pada beberapa bulan lalu mereka merilis android versi 4.1 Jelly Bean.
Tentu saja mengherankan, dimana saat ini saja presentase android Ice Cream Sandwich versi 4.0.x baru memperoleh 23.7 % dan android versi 4.1 Jelly Bean baru diadopsi hanya sekitar 1.8 % populasi smartphone android, namun Google terus merilis android versi 4.2 yang merupakan penerus dari android Jelly Bean.
Kebingungan diperkirakan akan melanda para pengguna android dimana saat versi android sebelumnya saja mereka belum dapatkan, namun android versi 4.2 sudah hadir saja. Apakah Google tidak menyadari itu?

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar