Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

Jadwal Rilis Windows Phone 8: Microsoft Rilis Windows Phone 8 Pada 29 Oktober

Penantian itu akhirnya terjawab juga. Microsoft secara resmi mengirimkan undangan ke berbagai pihak termasuk media untuk acara rilis os smartphone terbaru dari Microsoft yaitu Windows Phone 8 pada 29 oktober mendatang.

Jadwal Rilis Windows Phone 8: Microsoft Rilis Windows Phone 8 Pada 29 Oktober Image
Seperti dikutip dari cnet, Microsoft mengusung judul Meet Windows Phone 8 pada label undangan tersebut. Dan dari undangan tersebut juga tertera senin 29 oktober jam 10 pagi untuk waktu acara yang akan dilaksanakan.
Dengan promosi yang gencar melalui media iklan, Microsoft berusaha menghadirkan sebuah image akan warna baru yang mereka berikan lewat Windows Phone 8. Harapan Microsoft tentu saja agar Windows Phone 8 lebih dikenal publik dan mendapat antusiasme dari para konsumen.
Beberapa smartphone Windows Phone 8 sudah terlebih dahulu hadir pada pekan-pekan sebelumnya. Dan kebanyakan yang memperkenalkan smartphone-smartphone Windows Phone 8 tersebut ialah para produsen smartphone itu sendiri, bukan Microsoft.
Beberapa yang sudah muncul ke publik ialah 2 smartphone Windows Phone 8 dari HTC yaitu HTC 8X dan HTC 8S dengan berbeda segmen dari keduanya.
Sedangkan perusahaan smartphone terbesar nomor dua dunia yaitu Nokia juga memperkenalkan lebih dahulu 2 smartphone yang akan mengusung Windows Phone 8. Kedua smartphone Windows Phone 8 dari Nokia tersebut bernama Lumia 920 dan Lumia 820.
Lalu smartphone apa yang akan secara resmi digandeng Microsoft saat peluncuran Windows Phone 8 nanti? Banyak rumor menyebutkan bahwa smartphone Windows Phone 8 dari Samsung yaitu Ativ S akan menjadi yang pertama diperkenalkan sebagai smartphone Windows Phone 8 oleh Microsoft.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar