Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

Cara Mudah Merubah File PDF Menjadi Buku 3 Dimensi (3D)

Bosan dengan tampilan file PDF anda saat membacanya? Kini anda bisa memberikan efek 3D pada file tersebut. Membuka file PDF tampak seperti membuka buku sungguhan. Dengan menggunakan aplikasi bernama 3D PageFlip for Video yang bisa download di website resminya di http://www.3dpageflip.com/pageflip-3d-video/index.html.

Cara Mudah Merubah File PDF Menjadi Buku 3 Dimensi (3D) Image
Klik Free Trial untuk mendownload aplikasi ini secara gratis. Lakukan instalasi seperti aplikasi pada umumnya, hingga selesai. Pada tampilan welcome screen, anda bisa klik Try atau membeli software ini secara online untuk mendapatkan feature yang lebih lengkap.
Meski aplikasi ini berjalan dalam mode trial, anda tetap bisa menggunakannya untuk memberikan efek 3D pada file PDF. Saat masuk aplikasi 3D PageFlip for Video, silahkan pilih tombol Import PDF yang terletak di pojok kiri atas.
Cara Mudah Merubah File PDF Menjadi Buku 3 Dimensi (3D) Image
Browse file PDF yang anda simpan didalam harddisk, klik open atau double klik pada file PDF yang anda pilih. Agar kualitas 3D atau rendernya memuaskan, disarankan oleh penulis untuk memilih Pages Quality and Size pada tingkat yang tertinggi (High quality large file size).
Selanjutnya klik Import Now, dan biarkan proses konversi berjalan hingga selesai. Setelah proses konversi selesai, akan tampil artikel PDF yang telah menggunakan efek 3D. Kini anda dapat membaca file PDF layaknya membaca sebuah buku, dengan efek yang menarik saat halaman demi halaman dibuka.
Cara Mudah Merubah File PDF Menjadi Buku 3 Dimensi (3D) Image
Cukup mudah bukan? Dengan tips sederhana ini anda bisa membuat file PDF menjadi berbentuk 3D sehingga terlihat lebih atraktif dibandingkan sebelumnya. Hal ini juga akan mengurangi kebosanan anda saat ingin membaca file PDF.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar