Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

iPhone 5 Cetak Angka Pemesanan 2 Juta Unit Di Hari Pertama Preorder

Seperti sudah diprediksi sebelumnya, Apple nampaknya akan mampu menjual lebih banyak iPhone 5 dibanding iPhone-iPhone generasi seblumnya. Berdasarkan konfirmasi yang dikeluarkan oleh pihak Apple, iPhone 5 tercatat mencetak angka pemesanan sebanyak 2 juta unit di hari pertama preorder.

iPhone 5 Cetak Angka Pemesanan 2 Juta Unit Di Hari Pertama Preorder ImageDalam sebuah kesempatan lain, AT&T salah satu operator telekomunikasi terbesar di Amerika Serikat memberikan pernyataan bahwa iPhone 5 merupakan smartphone terlaris dalam sejarah preorder yang mereka lakukan. Namun pihak AT&T menolak untuk memberikan data berapa banyak iPhone 5 yang sudah dipesan konsumen.
Sebagai perbandingan, iPhone 4s pada oktober tahun lalu mencetak angka 1 juta unit di hari pertama preorder . Dan untuk iPhone 4 pada tahun 2010 berhasil meraup 600 ribu unit untuk preorder pada hari pertamanya.
iPhone 5 merupakan iPhone generasi terbaru dari Apple yang menggunakan lebar layar 4 inch. Dengan menggunakan chip prosesor A6 yang didesain khusus oleh Apple, iPhone 5 diklaim 2 kali lebih cepat performanya dibanding pendahulunya iPhone 4s.
Dengan desain baru yang menggunakan bahan material plastik dan kaca, iPhone 5 terlihat sangat elegan dan disebut-sebut sebagai produk terbaik dari Apple yang pernah dirilis. Terlebih lagi dengan dukungan ios 6, membuat Apple semakin banyak digandrungi.
Walaupun dibarengi dengan iklan dari Samsung yang terang-terangan menyindir iPhone 5, namun tetap saja banyak konsumen yang tertarik memiliki produk terbaru dari perusahaan asal Cupertino California tersebut.
Dengan angka preoder yang mencapai 2 juta unit dalam hari pertama, banyak kalangan khususnya para analis semakin yakin bahwa iPhone 5 yang mereka prediksi sebelumnya mampu terjual sekitar 10 juta unit sampai akhir september nanti.
 
Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar