Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Selasa, 09 Oktober 2012

HTC Alami Penurunan Laba 79% Kuartal Ketiga Tahun Ini

Berharap banyak pada suksesnya penjualan HTC One Series, HTC nampaknya harus membuat strategi baru. Kurang bisa bersaingnya produk One Series mengakibatkan kuartal ketiga tahun ini HTC alami penurunan laba sebesar 79%.

HTC Alami Penurunan Laba 79% Kuartal Ketiga Tahun Ini Image
Tentu saja hal ini diluar perkiraan mengingat HTC merupakan produsen smartphone yang banyak mengeluarkan smartphone-smartphone One Series pada tahun ini. Bahkan beberapa saat mendatang HTC kembali berencana menggelontorkan smartphone android dan Windows Phone 8 guna mendongkrak penjualan,
Laba pada kuartal ketiga tahun ini anjlok sebesar 79 % dibanding periode yang sama pada kuartal ketiga tahun lalu. Banyak kalangan mempertanyakan kenapa laba HTC turun 79% pada kuartal ketiga tahun ini ?
Dengan gelontoran produk One Series, HTC berusaha mengangkat performa bisnis perusahaan. Namun harapan bahwa One Series bisa melawan dominasi smartphone andoid seri Galaxy dari Samsung nampaknya tak tercapai.
Dampak kegagalan One Series yang kurang bisa bersaing dengan smartphone Galaxy Series dari Samsung, iPhone dari Apple, ataupun keluarga Xperia dari Sony sangat berimbas terhadap nilai laba yang diperoleh.
Pada akhir tahun ini, HTC berupaya lebih fokus ke pasar smartphone di Cina dengan merilis varian murah dari One X yaitu HTC One XC. Diharapkan dengan masuk ke pasar Cina, One XC bisa menjadi modal bagus bagi HTC untuk bisa memulai trend positif pada akhir tahun ini.
Dengan semakin dekatnya peluncuran Windows Phone 8, HTC juga terus menggenjot promosi HTC 8X dan HTC 8S agar bisa menjadi bagian dari kesuksesan HTC dalam menggandeng platform baru dari Microsoft yaitu Windows Phone 8.

Di Poskan oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar