Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Selasa, 09 Oktober 2012

Alcatel One Touch T10, Tablet 7 Inch Berharga Murah

Perang tablet ternyata tak hanya diikuti oleh produsen-produsen besar semacam Samsung, Apple, Amazon ataupun Asus saja. Akan segera hadir Alcatel One Touch T10, tablet android berukuran 7 inch dengan harga yang ditawarkan lumayan murah.

Alcatel One Touch T10, Tablet 7 Inch Berharga Murah Image
Tablet yang dimiliki oleh produsen gadget asal Perancis tersebut sengaja masuk ke segmen menegah kebawah. Kehadirannya tentu saja dapat memberi pilihan untuk konsumen dalam memilih sebuah tablet yang punya fitur lengkap namun ditunjang juga oleh harga yang murah.
Alcatel One Touch T10 memiliki prosesor single core A8-Cortex 1 GHz dengan RAM 1 GB. Tablet berukuran 7 inch tersebut bakal mengadopsi android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Ukuran layarnya yang mempunyai lebar 7 inch mengusung resolusi 800 x 480 piksel. Sedangkan kamera yang dimiliki hanya berukuran VGA 0.3 mega piksel di depan. Sedangkan untuk kamera belakang, Alcatel One Touch T10 tidak memiliki kamera untuk mengabadikan momen-momen tertentu.
Untuk memori internal, sebagai tablet yang menyasar kelas menengah kebawah, Alcatel One Touch T10 hanya mempunyai 4 GB untuk media penyimpanan filenya. Namun bisa ditambah sesuai keinginan pengguna dengan tersedianya slot microSD yang mampu membaca microSD sampai dengan ukuran 32 GB.
Pihak Alcatel sendiri menawarkan harga Alcatel One Touch T10 cukup murah. Jika dikonversi ke rupiah, Alcatel One Touch T10 mempunyai harga sekitar 1.4 juta. Namun tentu saja harga tersebut bisa bertambah tinggi mengingat bea masuk yang ditetapkan Indonesia lumayan tinggi.
Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar