Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Kamis, 18 Oktober 2012

iPad Mini Akan dirilis 23 Oktober

Rumor mengenai kapan Apple akan merilis tablet terbaru mereka berukuran 7.85 inch semakin kencang. Dikutip dari Reuters, Apple akan merilis iPad Mini pada tanggal 23 oktober mendatang.

iPad Mini Akan dirilis 23 Oktober Image
Masih menurut Reuters, Apple akan memberikan harga yang kompetitif pada iPad Mini agar bisa bersaing dengan tablet-tablet sejenis yang berukuran 7 inch seperti Nexus 7 ataupun tablet terbaru dari Amazon yaitu Kindle Fire HD.
Namun untuk soal harga banyak analis yang pesimis dengan rumor bahwa iPad Mini akan berharga murah sama dengan harga tablet-tablet 7 inch lainnya. Permasalahannya ialah karena Apple tentu saja tidak akan mau hanya mendapatkan sedikit keuntungan ketika menjual iPad Mini.
Beberapa analis menyatakan bahwa perkiraan harga iPad Mini akan berkisar antara 299 US Dollar sampai 349 US DOllar yang jika dirupiahkan mencapai 2.8 juta sampai dengan 3.3 juta.
Tentunya, hal tersebut akan terjawab saat Apple merilis iPad Mini pada 23 oktober mendatang. Dan banyak diantara kita yang sangat berharap bahwa Apple akan lebih mau menurunkan harga iPad Mini agar bisa terjangkau, tidak seperti tablet-tablet iPad yang terkesan sangat mahal diawal peluncurannya.
Apple saat ini menghadapi serbuan tablet-tablet android di segmen 10 inch ataupun di kelas 7 inch yang akan mereka masuki. Dengan harga yang rendah, tablet-tablet android kini punya potensi untuk terus menjungkalkan dominasi Apple di ranah tablet.
Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar