Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Kamis, 18 Oktober 2012

Anggarkan 15 Trilyun lebih Untuk Iklan Windows 8, Microsoft Dianggap Berlebihan

Microsoft memang berambisi menjadikan Windows 8 lebih sukses ketimbang versi Windows terdahulu. Microsoft kini dikabarkan akan menyediakan anggaran senilai lebih dari 15 trilyun untuk keperluan iklan dan promosi Windows 8.

Anggarkan 15 Trilyun lebih Untuk Iklan Windows 8, Microsoft Dianggap Berlebihan Image
Banyak pihak yang terkaget-kaget dan menganggap Microsoft berlebihan mengingat 15 trilyun bukanlah uang yang kecil. Bahkan setara dengan nilai aset perusahaan-perusahaan kecil yang bergerak di bidang teknologi.
Microsoft akan memulai debut kampanye untuk Windows 8 pada pekan ini. Beberapa pos anggaran yang mereka sediakan memang ditujukan untuk promosi Windows 8 agar saat launching nanti bisa mendapatkan antusiasme dari para konsumen.
Windows 8 sendiri akan dilaunching pada 26 oktober mendatang di Amerika Serikat. Beberapa rumor menyebutkan bahwa event tersebut juga akan memperkenalkan tablet terbaru dari Microsoft yaitu Microsoft Surface.
Belum diketahui negara mana saja yang akan menjadi lahan untuk promosi Windows 8 tersebut. Namun diperkirakan, Cina dan Amerika Serikat akan mendapatkan porsi promosi paling tinggi dibanding negara-negara seperti di kawasan eropa ataupun Asia.
Iklan Windows 8 tersebut direncanakan ada dalam berbagai bentuk. Salah satu contohnya mungkin saja seperti iklan di koran, di internet, di media televisi, ataupun berupa billboard ataupun poster.
Beberapa analis memang mengutarakan keyakinan bahwa kehadiran Windows 8 akan menjadi pembuka jalan untuk kenaikan penjualan PC dan Notebook yang beberapa bulan terakhir mengalami kelesuan. Namun tetap saja, trend pertumbuhan paling besar terjadi pada segmen smartphone dan tablet.
DiPoskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar