Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

Spesifikasi BlackBerry Laguna, Smartphone Pertama BlackBerry 10

Bocoran mengenai smartphone pertama yang akan menggunakan os terbaru dari RIM BlackBerry 10 akhirnya terjawab. BlackBerry Laguna merupakan smartphone pertama yang akan didapuk RIM untuk mengadopsi os BlackBerry 10.

Spesifikasi BlackBerry Laguna, Smartphone Pertama BlackBerry 10 Image
RIM kemungkinan besar akan mulai merilis BlackBerry Laguna pada akhir tahun ini ataupun awal tahun depan. Smartphone pertama BlackBerry 10 tersebut menggunakan layar touchscreen 4.2 inch dan bukan bermodel kepad qwerty seperti smartphone dari BlackBerry dulu.
BlackBerry Laguna akan memakai prosesor yang lumayan sedang banyak dipakai oleh smartphone-smartphone android saat ini yaitu Qualcom Snapdragon S4 MSM8960 dengan RAM yang terpasang sebesar 1 GB.
Layar 4.2 inch yang digunakan memakai resolusi maksimal 1280 x 768 piksel dengan kerapatan piksel yang cukup besar mencapai 355 ppi. Sementara panel yang digunakan yaitu 15 : 9.
Spesifikasi BlackBerry Laguna, Smartphone Pertama BlackBerry 10 Image
Memori internal yang ada pada BlackBerry Laguna sebesar 16 GB. Sebuah kejutan dari BlackBerry yang kini sedang memulai evolusi jika terbukti benar memakai memri internal sebesar itu.
pada bagian kamera, ada 2 buah kamera yang terpasang. Untuk kamera belakang, Blackberry Laguna akan mengusung kamera berjenis 8 mega piksel dengan kemampuan merekam video 1080p dan sebuah kamera berukuran 2 mega piksel untuk kamera depannya.
Disaat mengalami kemunduran, RIM tetap berusaha untuk tidak mengubah arah kebijakan perusahaan dengan mengadopsi platform lain semisal android dan Windows Phone. Ini membuktikan bahwa mereka memang siap bersaing memperebutkan tempat ketiga dibawah android dan ios.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar