Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

Microsoft Berikan Hadiah Natal Istimewa Kepada Para Pegawainya

Bekerja pada sebuah perusahaan IT besar seperti Microsoft, Google, atau Apple merupakan hal yang diimpikan bagi sebagian kalangan. Tahun ini, Microsoft menghadirkan kejutan dengan memberikan beberapa hadiah natal yang terbilang istimewa kepada para pegawainya.

Microsoft Berikan Hadiah Natal Istimewa Kepada Para Pegawainya ImageHadiah tersebut diumumkan oleh CEO Microsoft Steve Ballmer saat menghadiri rapat pimpinan di Seattle. Dan tentu saja para pegawai Microsoft sangat bergembira dengan pengumuman bahwa Microsoft akan memberikan hadiah natal bagi para pegawainya.
Hadiah yang akan diberikan kepada setiap pegawainya tersebut berjumlah 3 buah. Yang pertama yaitu smartphone Windows Phone 8, sebuah tablet Microsoft Surface, dan satunya lagi berupa 1 buah PC atau Notebook yang memakai os terbaru Microsoft yaitu Windows 8.
Menurut data yang diperoleh, Microsoft saat ini mempekerjakan sekitar 90.000 lebih karyawan. Dan untuk memberikan hadiah tersebut ke semua pegawainya, nampaknya bukan sesuatu yang berat bagi Microsoft mengingat saat ini Microsoft merupakan perusahaan besar dunia yang mendominasi penjualan lisensi os untuk PC dan Notebook.
Pada tahun ini Microsoft mempunyai rencana besar dengan melepas sistem operasi terbaru mereka untuk PC yaitu Windows 8. Tak hanya itu, dengan menggandeng Nokia, Microsoft kini gencar melakukan promosi dengan tujuan mengenalkan os smartphone terbaru mereka yaitu Windows Phone 8.
Walaupun saat ini android dan ios mendominasi dalam segmen smartphone, namun sinyalemen optimis terus didengungkan oleh para eksekutif Microsoft. Bahkan pada tahun 2013, Windows Phone optimis untuk menggeser posisi os Blackberry yang saat ini duduk diposisi ketiga dibawah android dan ios tentunya.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar