Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Kamis, 18 Oktober 2012

Galaxy S3 Mini Dengan Prosesor Dual Core dan Kamera 5 MP

Samsung akhirnya benar-benar merilis varian baru dari Galaxy S3 dengan nama Galaxy S3 Mini beberapa saat lalu di Jerman. Galaxy S3 Mini muncul dengan spesifikasi prosesor dual core dan kamera 5 mega piksel.

Galaxy S3 Mini Dengan Prosesor Dual Core dan Kamera 5 MP ImageDari beberapa aspek, Galaxy S3 Mini yang mempunyai kode produksi i8190 merupakan seri hemat dari Galaxy S3 yang diluncurkan beberapa bulan lalu. Galaxy S3 sendiri memakai prosesor quad core dengan RAM 2 GB.
Galaxy S3 Mini memakai prosesor ST-Ericsson NovaThor 1 GHz. Nyaris sama dengan prosesor yang ada pada smartphone-smartphone android dari Sony yang memakai nama Xperia.
Untuk RAM, Galaxy S3 Mini menggunakan 1 GB, dan memori internal sebesar 8 GB ataupun 16 GB dengan ketersediaan slot microSD untuk menambah kapasitas memori sampai dengan 32 GB. Versi android yang dipakai yaitu android versi 4.1 Jelly Bean.
Galaxy S3 Mini Dengan Prosesor Dual Core dan Kamera 5 MP Image
Fitur NFC yang disebut-sebut bakal absen di Galaxy S3 Mini ternyata ikut disematkan oleh Samsung. Namun konektifitas 4G LTE ternyata tidak ada pada Galaxy S3 Mini.
Samsung Galaxy S3 Mini mempunyai layar seluas 4 inch dengan menggunakan jenis LCD Super Amoled. Resolusi yang ada pada layar Galaxy S3 Mini yaitu 480 x 800 piksel dengan kedalaman warna mencapai 233 ppi.
Di bagian kamera, Galaxy S3 Mini hanya mempunyai kamera dengan resolusi maksimal 5 mega piksel yang mampu merekam video berukuran 720 p. Lalu di bagian depan terdapats ebuah kamera berjenis VGA yang bisa digunakan untuk video call.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar