Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

Ainol Novo 7 Crystal, Tablet Dual Core Jelly Bean Berharga Murah

Persaingan di pasar tablet pc semakin menarik untuk diikuti. Ainol yang merupakan produsen gadget yang sudah 2 tahun banyak merilis produk-produk berjenis tablet kini menghadirkan sebuah tablet bernama Novo 7 Crystal yang mengadopsi os android Jelly Bean dengan harga murah.
Ainol Novo 7 Crystal, Tablet Dual Core Jelly Bean Berharga Murah ImageSetelah Amazon merilis generasi penerus Kindle Fire yaitu Kindle Fire HD yang dimaksudkan untuk mengantisipasi kedatangan tablet dari Apple yaitu iPad mini, Ainol tetap berusaha eksis untuk bermain di pasar tablet dengan mengeluarkan produk tabletnya yang dimaksudkan untuk menyasar segmen kalangan bawah.
Dengan harga berkisar antara Rp 1.3 juta sampai dengan Rp 1.5 juta, Ainol memberikan pilihan lain kepada konsumen dalam memilih perangkat tablet yang mempunyai fungsi-fungsi standar dan berharga murah. Ainol berharap konsumen akan lebih tertarik pada Novo 7 Crystal dengan alasan tablet tersebut mengadopsi os android terbaru versi 4.1 Jelly Bean.
Ainol Novo 7 Crystal mempunyai spesifikasi yang hampir bisa dibilang mirip dengan Samsung Galaxy S 2. Tablet berharga murah dari Ainol tersebut menggunakan prosesor dual core A9 Cortex 1GHz dan GPU mali 400.
Memori internal yang tersedia pada Novo 7 Crystal yaitu sebesar 8 GB. Dan bisa ditambah sesuai kebutuhan para penggunanya dengan terdapat slot microSD yang mempunyai kapasitas maksimal 32 GB.
Tablet berukuran 7 inch asal Cina tersebut memiliki bobot seberat 328 gram dan ketebalan body mencapai 11.2 mm. Disamping itu terdapat 2 slot USB yang berjenis mini-HDMI dan micro-USB.


Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar