Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

Motorola Dan Intel Perkenalkan Razr i

Setelah melakukan pengembangan beberapa lama, Motorola dan Intel akhirnya merilis sebuah smartphone android hasil kerja sama mereka. Smartphone tersebut diberi nama Razr i yang menggunakan prosesor terbaru dari Intel yaitu Atom Medfield.

Motorola Dan Intel Perkenalkan Razr i ImageSmartphone yang masuk dalam keluarga Razr tersebut mempunyai layar 4.3 inchi dengan menggunakan tipe LCD Super Amoled dan kerapatan piksel mencapai 256 ppi. Kaca anti gores Gorila Glass juga tak lupa disematkan pada Razr i.
Motorola Razr i mempunyai berat 126 gr dengan ketebalan body yang berkisar 8.3 mm. Disamping itu, Razr i didesain dengan bahan material serupa alumunium ringan yang bisa tahan goresan dan nampak terlihat ekslusif.
Pada bagian prosesor, Intel Atom Medfield berjalan pada kecepatan 2 GHz dan jenis prosesornya masih single core. Sebenarnya sangat jarang untuk ukuran prosesor single core yang didesain pada kecepatan 2 GHz.
Memori internal pada Razr i yaitu sebesar 8 GB dengan alokasi 3 GB untuk sistem dan apps, sedangkan 5 GB bisa digunakan oleh pengguna untuk menyimpan data. Terdapat juga slot microSD yang bisa digunakan dengan ukuran maksimal sampai dengan 32 GB.
Dengan menggunakan teknologi power of Intel Inside, kamera 8 mega piksel yang terpasang bisa langsung menangkap gambar hanya dalam waktu 1 detik saja. Kamera tersebut juga bisa digunakan untuk mereka video dengan resolusi HD 1080 p. Dan untuk kamera yang bisa digunakan untuk fitur video call berukuran 0.3 mega piksel.
Motorola Razr i akan memulai debutnya pada oktober mendatang. Namun untuk preorder di inggris, Razr i dihargai sekitar 345 Poundsterling atau sekitar 5.3 Juta jika dirupiahkan.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar