Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

ZTE Rilis Smartphone Musik Bernama ZTE Engage

Tak mau ketinggalan dengan Samsung yang akan merilis smartphone android untuk segmen music, ZTE kali ini merilis ZTE Engage. Smartphone android teranyar dari ZTE tersebut mempunyai layar selebar 4 inch.

ZTE Rilis Smartphone Musik Bernama ZTE Engage ImageSeperti dikutip dari androidauthority, ZTE Engage akan memakai jenis prosesor yang jarang sekali dipakai yaitu Qualcomm Snapdragon MSM8655T Scorpion dengan kecepatan 1.4 GHz. Smartphone tersebut juga memakai Adreno 205 untuk GPU nya.
Untuk RAM, ZTE Engage akan memakai RAM sebesar 1 GB. Memori yang tertanam sebesar 4 GB. Tersedia juga slot microSD untuk menambahkan memori eksternal dengan kapasitas maksimum 32 GB. Versi android yang akan diadopsi yaitu android 4.0 ICS.
ZTE saat ini terus berekspansi keluar dari Cina untuk memasarkan produk-produknya. Rata-rata smartphone android dari ZTE tersebar di kawasan Eropa, Asia, dan juga Amerika Utara.
Walaupun masih tergolong produsen kelas menengah di golongan kelas produsen pengadopsi os android, namun ZTE ternyata banyak mendapat tempat di kalangan kelas bawah menengah. Salah satu produk yang lumayan laris dari ZTE ialah ZTE Blade yang dirilis sekitar tahun lalu.
Untuk Kawasan Asia, ZTE memfokuskan penjualan smartphone dengan budget rendah. Hal itu memang dimaklumi karena kawasan Asia rata-rata dihuni oleh negara-negara berkembang seperti Indonesia, Cina dan India.
Namun ZTE Engage yang merupakan smartphone musik android kelas menengah diisukan hanya akan dipasarkan di Amerika Serikat saja. Sangat kontras dengan strategi ZTE yang selalu menyasar kalangan menengah kebawah di Asia pada umumnya.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar