Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 05 Oktober 2012

Apple Rilis New iPod Touch Dengan Lebar 4 inch Dan Support Siri

Generasi penerus iPod Touch yang sebelumnya diragukan akan dirilis Apple akhirnya ikut diperkenalkan ke publik juga. Dengan nama New iPod Touch, Apple mengkonfirmasi bahwa New iPod Touch terbaru tersebut akan memakai layar 4 inch dan support siri.

Apple Rilis New iPod Touch Dengan Lebar 4 inch Dan Support Siri ImageTidak disangka memang, saat Apple ikut merilis New iPod Touch. Setelah sebelumnya iPad mini yang digembar-gemborkan bakal dilaunching, namun pada kenyataannya New iPod Touch lah yang mendapat kesempatan itu.
Perubahan signifikan terjadi pada New iPod Touch yang mensupport siri tersebut mengundang decak kagum. Bagaimana tidak, Apple menyematkan jeroan yang hampir sama dari iPhone 4s kedalam perangkat musik yang diproduksi Apple tersebut.
Dengan memakai prosesor A5, New iPod Touch akan jauh meninggalkan perangkat sejenis dalam menjalankan berbagai aplikasi dan games HD. Tak hanya itu, desain yang begitu tipis membuat banyak para jurnalis yang hadir pada acara Apple tersebut sangat tertarik mencoba melihat dari dekat perangkat musik Apple tersebut.
Kamera yang diusung New iPod Touch berukuran 5 mega piksel untuk bagian belakangnya. Sedangkan untuk kamera depannya, New iPod Touch akan memakai sebuah kamera HD yang bisa digunakan untuk FaceTime atau fitur video call sejenis via jaringan internet.
Apple Rilis New iPod Touch Dengan Lebar 4 inch Dan Support Siri ImagePara pengguna New iPod Touch juga akan mendapatkan aksesoris berupa handsfree yang didesain baru dan cukup unik. Desain pada handsfree tersebut diyakini akan lebih menonjolkan sisi kualitas audio dan kenyamanan para pengguna saat memasukan aksesoris tersebut kedalam telinga.
New iPod Touch akan mulai dijual pada pertengahan oktober mendatang. Untuk harga, Apple mematok harga sekitar Rp.  2.9 juta untuk versi  32 GB dan Rp. 3.8 juta untuk versi 64 GB.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar