Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Rabu, 15 Agustus 2012

Smart Extra: NASA mengeluarkan Aplikasi Alam Semesta

Artikel Tech News FastnCheap kali ini mencoba membeberkan aplikasi smart extra dari NASA. Saat anda memiliki waktu yang membosankan ketika terjebak di dalam kemacetan atau sedang menunggu di ruang tunggu. Kini, jenuh itu akan sedikit terkurangi dengan aplikasi yang bisa berjalan di Android dan Apple.

Ternyata NASA memiliki beberapa aplikasi canggih untuk masyarakat umum yang bisa dipergunakan oleh siapapun juga. Anda bisa banyak belajar tentang alam semesta dan pesawat ruang angkasa hanya dengan aplikasi smart extra ini.
Smart Extra berjalan sempurna di platform iOS dan Android dengan kategori- kategori umum yang memudahkan pengguna untuk mengetahui alam semesta ini. Tampilan yang memukau dengan kualitas HD ketika anda menyaksikan alam semesta dari iPad.
Tak luput dari sasarn NASA juga menceritakan kisah Curiosity robot penjelajah NASA yang berhasil mengeplorasi Mars yang ditampilkan dalam bentuk 3D.

NASA sangat berjasa dalam memberikan pelajaran alam semesta dan perangkat yang digunakan untuk menjelajah alam dengan detil, mudah diakses dan dikemas secara lengkap

Diposkan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar