Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 24 Agustus 2012

Nikon Coolpix S800c Perkawinan Antara Camera DSLR-Smartphone


  • 6
     


Antara smartphone dan kamera digital kini bedanya tipis, dibuktikan dengan gadget anyar keluaran Nikon menggendong kamera “point and shoot” di sistem Android. Nikon Coolpix S800c 16 megapixel segera Meluncurkan produk anyar kamera digital pertama dengan ANdroid di dalamnya. Penambahan Android pada kamera digital akan lebih baik dan respon cepat. Google Play juga tersedia di dalamnya.
Tentu saja penambahan kamera pada perangkat mobile tidak berpengaruh banyak pada kamera digital dengan resolusi tinggi DSLR yang lensanya bisa ditukar, tidak begitu dengan gadget. Kamera digital tetap menjadi pemburu gambar yang sangat bagus. Nikon hadir memadukan keduanya antara gadget dan kamera DSLR.
Coolpix S800c dibandrol seharga $350 beserta fitur-fitur kamera digital tingkat tinggi namun serasa memegang gadget keren, namun tidak disertakan fitur koneksi selular tapi anda tetap bisa menggunakan WiFi untuk berinternet ria. Coolpix S800c juga dapat sharing dengan gadget selular lainnya.

Lebar layar 3.5 inch touchscreen terasa cukup untuk akses ke Google Play mendownload aplikasi seperti jejaring sosial seperti Twiter, Facebook selain itu kamera tersebut juga bisa browsing, mengirim email, mendengarkan musik dan bermain game. Meski tanpa koneksi selular, Wi-Fi tetap menjadi andalan utama untuk berinternet. Sepertinya sekilas hampir sama dengan generasi iPod Touch Apple.

Coolpix S800c Zoom kamera 10x, merekam video 1080p dan sudah terpasang GPS untuk peta dan penandaan lokasi. Sistem Android 2.3 Gingerbread. Coolpix S800c kamera digital pertama dan satu-satunya sampai saat ini sedangkan pesaingnya seperti Samsung dan Sony masih baru akan memproduksi paduan gadget-kamera digital. Sedangkan Polaroid SC1630 masih tahap demo. Sanggupkan Nikon kamera Android bersaing dengan smatphone dengan kamera semakin baik.

0 komentar:

Posting Komentar