Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Rabu, 15 Agustus 2012

/wow-ada-adaptor-gadget-yang-bisa-masuk-kantong-mau/


  • 0
     


Innergie Adaptor Gadget seukuran kantong yang bisa dibawa ke mana sajaSeberapa besar dan berat adaptor Notebook/ Netbook yang harus anda bawa saat akan melakukan perjalanan jauh? ditambah lagi adaptor handphone/ smartphone dan juga gadget lainnya. Belum lagi semua adaptor itu juga menggunakan colokan listrik AC, hingga diperlukan converter listrik adaptor AC/DC.
Kini dengan produk keluaran Innergie, anda hanya perlu membawa satu adaptor dengan ukuran yang tidak lebih besar daripada korek api. Berdimensi 7cm x 3.5cm x 2cm, “INNERGIE MCUBE90DC” mampu mengisi segala jenis notebook ataupun Netbook anda selama perjalanan, baik itu di dalam mobil ataupun pesawat.
Daya yang dihasilkan mendukung hingga 19,5 Volt, dan secara otomatis menyesuaikan dengan kebutuhan listrik Notebook dan Gadgetnya. Untuk daya pada port USB-nya adalah 5 volt, bisa digunakan untuk mengisi daya pada MP3, Game Portable, Camera Digital dan gadget yang lainnya.
Adaptor dengan merek Innergie khusu Gadget yang kecil dan ciamik
Meskipun bentuknya kecil, Adaptor Innergie ini memiliki beberapa perlindungan saat digunakan, yaitu perlindungan disaat daya yang dialirkan melebihi batas, suhu yang meningkat, dan tegangan listrik tidak stabil. Bahkan pihak Innergie mengklaim produk INNERGIE MCUBE90DC ini tidak akan meledak ataupun membuat percikan api, dimana hal itu biasanya terjadi pada beberapa adaptor Notebook.
Pada paket pembeliannya terdapat 7-pin Notebook, hingga bisa disesuaikan dengan port adaptor pada Notebook yang akan dicharge. Untuk memastikan apakah Notebook dan juga gadget anda compatible dengan produk Adaptor Innergie, anda bisa melihatnya di MyInnergie.com.

Jika anda sering melakukan perjalanan yang jauh, tetapi juga memerlukan notebook dan gadget anda selalu siap digunakan selama perjalanan. Maka Produk Adaptor Innergie ini sangat sesuai. Selain praktis saat dibawa karena ukurannya yang kecil, adaptor ini memiliki perlindungan keamanan saat digunakan.
Port Innergie untuk Adaptor Gadget
Berminat atau ingin informasi lebih tentang produk “INNERGIE MCUBE90DC“? Silahkan kunjungi toko online kami di www.fastncheap.com atau hubungi kami via YM endang_ratri23 atau BBM dengan PIN 21AD4B03 atau bisa juga dengan menelpon (031)5013063
Diposkan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar