Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 10 Agustus 2012

Hakim Menolak Tuntutan Apple atas Sanksi Samsung


Seorang hakim pada haris Jumat dengan tegas menolak tuntutan Apple atas Samsung, dengan tuduhan telah mencuri hak paten Apple. Tuntutan bernilai miliaran dolar tersebut membuat perseteruan dua kubu semakin memanas.
Harian berita The San Jose Mercury telah melaporkan bahwa pada hari jumat lalu (3/8) bahwa seorang Hakim distrik wilaya Amerika Serikat bernama Lucy Koh telah menolak permintaan Apple setelah melalui pemungutan suara oleh sembilan dewan juri pengadilan setempat. Pihak pengadilan sepakat atas putusan Hakim berdasar laporan rilis media berita dan bukt-bukti lainnya. Seorang pengacara Samsung, Jhon Quinn membenarkan hal tersebut pada hari selasa kemarin (7/8).
Kasus bermula Apple mengguggat Samsung tahun lalu atas dugaan pelanggaran hak cipta atas beberapa smartphone besutan Korea Selatan tersebut. Samsung dituduh menjiplak iPhone dan iPad. Samsung membantah hal itu dengan mengeluarkan pernyataan bahwa berhak mengembangkan teknologi untuk penyempurnaan tanpa harus jalur resmi.
Samsung vs Apple
Pengacara Samsung sebelumnya telah memberikan argumentasi panjang belaan atas kliennya Samsung hingga membuahkan hasil. Pantas saja putusan hakim membuat Apple tidak senang dan akan memberikan bukti-bukti baru untuk dipersidangkan.
Hakim Koh juga bersedia lebih lanjut akan menyelidiki masalah ini jika diketemukan bukti-bukti baru.

Di Poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar