Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Rabu, 15 Agustus 2012

Dead Island, Suasana Mencekam Dalam Game

Game ini mengambil suasana lingkungan di sekitaran Indonesia. Adalah Banoi Island, sebuah pulau kecil yang berada di Papua New Guinea, tempat yang seperti surga bagi beberapa wisatawan asing. Akan tetapi semuanya mendadak berubah ketika wabah zombie menyeruak dan mengubah mereka semua yang ter-infeksi menjadi sosok makhlukh yang mengerikan. Anda sebagai Pemain utama dalam Game ini adalah orang yang sangat beruntung karena memiliki kekebalan terhadap virus tersebut.

Akan tetapi, walau kebal terhadap virus, bukan berarti Anda dapat terhindar dari kematian, salah satu jalan bagi Anda untuk selamat adalah dengan melarikan diri dari pulau tersebut. 
Berdasarkan alur cerita, sekuel dalam game ini keseluruhan lebih mirip Left 4 Dead, terdapat empat karakter utama yang bisa Anda mainkan dalam Game ini. tetapi, meskipun memiliki mode pandang orang pertama yang sama, Dead Island lebih sulit untuk di sebut sebagai FPS (First Person Shooter). Game ini bertumpu pada One by one (pertarungan jarak dekat) baik dalam menggunakan senjata atau pun tangan kosong. Senjata api cukup susah di dapatkan, apalagi dengan keterbatasan amunisi dan keterbatasan yang di bawa. Hal ini pula yang mengharuskan Anda memanfaatkan seefisien mungkin dan lebih mengandalkan melle weapon. Berdasarkan alur seperti itu lah yang menyebutkan Dead Island lebih mencekam ketimbang game-game sejenis.
Kembali ke lingkungan permainan , Dead Island tak hanya menampilkan grafis yang cukup memukau, tetapi juga sangat luas. Anda bahkan di izinkan untuk meng-eksplorasi seluruh lingkungan jika Anda bernyali. tetapi, satu hal yang perlu Anda ingat ketika memainkan Game ini adalah semua pergerakan Anda di batasi oleh stamina dan Anda berada di antara sekeliling zombie. Jadi berhati-hatilah untuk tidak kehabisan stamina dan terkepung oleh zombie. Bila hal itu terwujud, maka petualangan Anda akan segera berakhir di Dead Insland.
Kebutuhan minimum pada PC agar bisa meng-install game ini adalah:
  • Prosesor : Intel Core 2 Duo.
  • RAM : 1GB.
  • HDD : 15 GB.
  • Sistem Operasi : Windows XP SP3.
Jika Anda berniat untuk mencobanya, Anda bisa mengunjungi situs nya di http://www.deepsilver.com/us/downloads/ dengan harga kisaran $10. Tetapi untuk mendapatkan nya secara gratis, Anda bisa mencarinya di Google tersedia ratusan link.

Diposkan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar