Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Minggu, 12 Agustus 2012

Tak Mau Tersaingi Facebook Meluncurkan App Center


Facebook telah meluncurkan App Center Juni lalu (7/6) sebagai bentuk tandingan sekaligus dukungan layanan App Store pendahulunya iOS dan Andorid seperti dilansir Washington day.
Facebook App Center masih memiliki 600 aplikasi yang bisa digunakan pengguna secara terbatas untuk kalangan di Amerika Serikat, dalam waktu secepatnya Facebook juga akan menambah aplikasi tersebut secara berkala. Rupanya Facebook tidak mau ketinggalan dengan layanan App Strore iOS dan Google Play Android.
Facebook terdorong membangun App center melihat member Facebook yang mencapai 300 juta diharapkan kembali mendongkrak kepopuleran Facebook seperti tahun-tahun sebelumnya. “Facebook jelas berharap meningkatkan popularitas Facebook dalam beberapa cara, dan perusahaan hanya merekomendasikan aplikasi yang berkualitas tinggi yang ditandai dengan rating bintang.
Pengguna Ponsel anda bisa langsung meluncur ke toko App Center memilih apalikasi apa saja yang sesuai dengan hanphone seperti Nike+ GPS, Ubisoft Ghost Recon Commander, Stitcher Radio, Draw Something, dan Pinterest. Pengguna Desktop juga bisa memilih aplikasi kemudian diinstall di perangkat mobilenya.
Tentu saja Facebook App Center ini bisa dikatakan familiar dengan iOS dan Android sebab di dalamnya tersimpan berbagai aplikasi Facebook yang bisa digunakan untuk kedua platform raksasa tersebut. Aplikasi lain berbasis iOS dan Android juga tersimpan kedalam Facebook App Center secara mudah. Silahkan kunjungi http://www.facebook.com/appcenter

Statistik pengguna Facebook:
  • Lebih dari 230 juta orang bermain game di Facebook setiap bulan
  • Lebih dari 130 game di Facebook memiliki lebih dari 1 juta pengguna aktif bulanan.
  • Lebih dari 4.500 aplikasi telah diluncurkan sejak awal pada bulan September 2011.
  • Facebook mendorong orang untuk menggunakan Apple App Store 83 juta kali pada bulan Mei.
  • Facebook mendorong orang untuk IOS aplikasi 134 juta kali di bulan Mei (seseorang yang sudah memiliki app dan diarahkan kembali ke sana dari Facebook.)
  • Pada Mei, tujuh dari 10 besar aplikasi IOS terlaris dan enam dari 10 aplikasi teratas Android telah terintegrasi dengan Facebook.
(Walaupun dengan pangsa pasar berbeda) Apakah dengan fitur baru ini Facebook bisa bersaing dengan situs besar App lain seperti Windows Phone Markeplace, Apple App Store atau Google Play Android Apps? Kita tunggu saja kelanjutannya.


Di poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar