Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Senin, 20 Agustus 2012

keunikan-galaxy-note-10-1-lebih-manusiawi-dengan-s-pen/

Sukses merilis Galaxy Note 10.1 Rabu (15/8) untuk menggeser posisi iPad tidak ada salahnya mengupas lebih dalam fitur Note 10.1. Fitur utama Galaxy Note adalah pena yang dijuluki “S Pen” dapat digunakan seolah- olah menulis di atas kertas atau menggambar menggunakan mouse komputer.

Direktur Divisi Bisnis Kosumen Galaxy Tab, Travis Merrill mengatakan “Misi dari perangkat ini adalah personalisasi menggunakan input pena untuk membuat komunikasi lebih manusiawi. Menerima sebuah catatan tulisan tangan dari seseorang yang Anda tahu adalah jauh lebih emosional dan kuat daripada hanya menerima email,” katanya.
Sebenarnya tanpa menggunakan S Pen, Galaxy Note 10.1 sudah berfungsi namun kekuatan sebenarnya dan keunikannya justru terdapat pada pena ajaib itu sendiri. Teknologi yang dikembangkan Samsung bersama Jepang tersebut dapat mengontrol tekanan penda dari penggunanya sehingga tingkat sensivitas bisa bervariatif tekanan garis tebal-tipisnya tidak seperti stylus pada umumnya. “Dengan Pen S, menggunakan tekanan, saya bisa mendapatkan halus atau setebal garis mungkin,” kata Direktur Strategi Produk Shoneel Kolharkar.
Galaxy Note 10.1 dipersenjatai dengan Google Android generasi terbaru, Processor Quad Core, 2GB Ram sangat ideal untuk video, game, dan grafis lainnya. Tablet terbaru Samsung ini dirancang WiFi dengan kecapatan akses hotspot tinggi model 16GB dihargai $500, dan untuk 32GB dibandrol $550

0 komentar:

Posting Komentar