Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Jumat, 10 Agustus 2012

Apple Menghapus Aplikasi Youtube dari iOS6


Perseteruan dua raksasa besar antar perusahaan Apple dan Google terus berlanjut, terbukti dengan menghilangkan segala aplikasi yang berbau Google di tubuh perangkat Apple. Sebelumnya dikabarkan bahwa Google Maps terlebih dahulu didepak dari iOS.

Pihak Apple berdalih bahwa “lisensi untuk menyertakan aplikasi Youtube dalam iOS telah berakhir, tapi tidak apa-apa anda tetap bisa menontonnya menggunakan safari”. Tentu saja pernyataan ini membuat kecewa pengguna Apple yang ingin menonton Youtube secara mudah tanpa repot.
Sebenarnya proses awal Google tidak lepas dari kerjasa dalam membangun aplikasi Youtube yang berada di App Store. Aplikasi Youtube telah dirancang untuk iOS dari versi pertama hingga perseteruan ini muncul.
Platform iOS benar-benar mempersempit gerak Youtube di operasi sistem mereka tanpa adanya aplikasi Youtube ini. Memungkinkan pengguna iOS6 semakin jarang menontonya dari gadget mereka sebab pembatasan aplikasi tersebut. Tidak ada aplikasi yang hebat saat ini selain aplikasi Android.
Bagaimanapun Google tetap mendapat hati bagi penggunanya meski dibatasi aplikasinya pada Apple.


Di poskan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar