Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Rabu, 15 Agustus 2012

Gugatan Mformation atas RIM dibatalkan Hakim


Seorang hakim AS telah membatalkan tuntutan atas RIM bernilai jutaan dollar. Hakim yang memutuskan menilai bahwa apa yang menjadi tuntutan Mformation yang membuat sofware perangkat mobile tidak terbukti.
Semula Mformation menuntut ganti rugi sebesar US$147,2 juta kepada Blackberry yang telah dituduh mencuri hak patennya.
Pihak Mformation, Edison, NJ dalam klarifikasinya telah menuduh RIM melanggar hak cipta pada tahun 2008 tentang perangkat wireless yang diciptakan Mformation tahun 1999.
Perangkat yang diklaim milik Mformation sistem kerja yang memungkinkan penggunanya melakukan akses jarak jauh seperti merubah password, upgrade, hapus, back up data dari ponsel yang hilang langsung dari data centernya.
Kemenangan RIM sementara hari Rabu (8/8) bukanlah angin segar selamanya. Sebab, perusahaan yang berpusat di Kanada ini masih terhadang berbagai kasus-kasu dilema yang menjeratnya apalagi ditambah jatuhnya saham RIM sejak 2008 lalu. “Kami menghargai keputusan hakim atas kasus ini. RIM tidak melanggat hak paten Mformation dan kami senang dengan kemenagan ini,” kata Steve Zipperstein, direktur hukum RIM.
Sedangka dari pihak Mformation masih bersikeras kalau RIM telah melanggat Hak Patennya nomer 917 dan akan terus melakukan langkah hukum selanjutnya. “Kami tetap percaya bahwa RIM Blackberry Enterprise Server produk perangkat lunak melanggat hak paten 917 Mformation dan bahwa pengadilan akhirnya akan memerintah mendukung kami. Kami menilai semua piliha hukum masih terbuka bagi kita dan akan menentukan langkah selanjutnya.” katanya.

Selain kasus sengketa RIM dan Mformation ada juga kasus sengeketa lain sebagai perang teknologi antara Samsung dan Apple, antara Apple dan Google yang tidak kalah serunya.

Diposkan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar