Blog : Immortelle-Crew.blogspot.com
Facebook : Immortelle Crew
Twitter : @ImmortelleCrew
Game : Ayo Dance
Keluarga Kita Bersama -Immortelle-

Rabu, 15 Agustus 2012

sistem-apple-amazon-dibobol-hacker-hanya-dengan-langkah-sederhana

Setelah Hacker berhasil mengeskploitasi kelemahan kedua sistem tentang informasi rekening melalui telepon. Akhirnya pihak Apple dan Amazon bekerja keras mengubah kebijakan baru akun pengguna agar tidak terserang hacker lagi.

“Para hacker yang mengambil alih akunnya hanya melakukan trik sederhana tidak langsung frontal menyerang sistem kemanan,” ujar Seorang penulis Mat Henan menceritakan kisahnya ketika akunnya dibobol oleh hacker. Pihak Apple dan Amazon segera bekerja untuk menutup celah yang diserang hacker
Apple menegaskan bahwa untuk sementara mematikan fitur mengatur ulang password melalui telepon sebaliknya menyarankan menggunakan layanan online Apple iForgot.
Natalie Kerris perwakilan Apple mengatakan perusahaan tersebut tidak memiliki waktu yang jelas berapa lama kebijakan tersebut diberlakukan. yang harus dilakukan pengguna adalah bahwa pengguna harus menyertakan kempelikan akun yang syah secara hukum. Sedangkan pihak Amazon sendiri menolak mengomentari kasus ini.
Terkait korban langsung kasus ini Mat Henan mengaku menyesal sekali telah kehilangan data-data pribadinya termasuk beberapa koleksi phot bayi perempuannya pada iPad, iPhone, dan MacBook miliknya. Sementara Hena sendiri mengakui kesalahannya sebab tidak membackup data secara manual, dan mengutuk keras sebab Apple dan Amazon telah membuat sistem aplikasi yang rentan dibobol oleh hacker. Hal tersebut merupakan tamparan keras unutk kedua raksasa agar lebih mementingkan keamanan pelanggannya.


Diposkan Oleh : Immortelle Crew

0 komentar:

Posting Komentar